Pelajar SMK Terlibat Tawuran di Tanjungsari Bogor, 1 Orang Tewas

Tawuran

Sekelompok siswa dari dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Tanjungsari dan Cariu di Kabupaten Bogor terlibat tawuran. Seorang siswa meninggal dunia dan seorang lainnya luka berat akibat diserang benda tajam (sajam).

BACA JUGA : Polda Sumut Ringkus Geng Motor Bersajam Rampok Motor Warga

“Seorang pelajar berinisial MR (17 tahun) meninggal dunia setelah ikut bentrok antar pelajar di kawasan Tanjungsari, Kabupaten Bogor,” kata Kapolsek Tanjungsari Iptu Rustami dalam siaran persnya. 2024).

Rustami mengatakan, perkelahian terjadi pada Selasa sore (30/1) sekitar pukul 17.45 WIB.Dua korban berinisial MR (17 tahun) dan MRR (17 tahun) ditusuk pada bagian punggung dan tangan.

‘MR (17 tahun) mengalami luka berat, dua luka di punggung dan lengan kanan akibat terkena benda tajam. Teman sekelasnya MRR (17 tahun) juga mengalami luka serius di bagian punggung,” kata Rustami.

korban MR dibawa ke puskesmas sekitar lokasi kecelakaan namun meninggal dunia saat mendapat perawatan. Sedangkan MRR masih dalam perawatan intensif di Puskesmas.“Perkelahian terjadi di dekat Puskesmas Tanjungsari. “MR langsung dibawa ke Puskesmas setempat, namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan,” kata Rustami.

“Sedangkan MRR, 17 tahun, masih dirawat di unit perawatan intensif Puskesmas Tanjungsari,” imbuhnya.
Berdasarkan pemeriksaan, kedua kelompok siswa yang terlibat tawuran tersebut merupakan siswa dari dua SMK di Tanjungsari dan Cariu.

Pihaknya saat ini masih mencari pelaku tawuran dan pelaku penyerangan pisau.”(Tawuran) melibatkan pelajar dari SMK swasta wilayah Tanjungsari dan SMKN wilayah Cariu,” kata Rustami.

BACA JUGA : Pria yang Tendang Tempat Sembahyang di Rumah Warga Tionghoa

“Sampai saat ini terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab dan kronologi lengkap kejadian ini dan mencari para pelaku aksi tawuran,” imbuhnya.

error: Content is protected !!