2 Pria Bersenjata Airsoft Gun Rampok Wanita di Tebing Tinggi, Motor Dirampas

Airsoft

Dua pria bersenjatakan airsoft gun menculik seorang wanita yang sedang menunggu suaminya di Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Pelaku mencuri sepeda motor korban.

Humas Kasasi Polsek Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (26/03/2024) sekitar pukul 01.30 WIB. Mulanya Popi (33) mengisi bahan bakar minyak untuk dijual kembali di SPBU Jalan Soekarno Hatta kawasan Padang Hilir bersama suaminya.

BACA JUGA : Tersulut Emosi, Pria di Medan Tikam Selingkuhan Istrinya hingga Tewas

“Kemudian, suami korban meninggalkan korban sendirian dan mengendarai sepeda motor di kolam renang. di depan Pondok Kencana di pinggir jalan, sedangkan suami korban sedang berada di mesin pengisian bahan bakar,” kata Agus, Rabu (27 Maret).

Kemudian sekitar pukul 02.15 WIB, korban Pop didekati dua pelaku. pada sepeda motor. Salah satu pelaku berinisial RP alias Nomo (34) menghampiri korban dan ingin mencuri telepon genggamnya. Beruntung saat itu korban Popi berhasil melarikan diri.

Pada saat yang sama, pelaku juga mencuri sepeda motor korban yang diparkir dengan kunci digantung. “Terjadi tarik-menarik antara korban dan pelaku hingga akhirnya pelaku berhasil menguasai dan mengambil sepeda motor tersebut,” jelasnya.

Korban langsung berteriak. Suami korban yang mendengar teriakan istrinya langsung mendengarnya. mendatangi korban dan mencoba menghentikan para penjahat. Namun salah satu pelaku kemudian mengeluarkan airsoft gun dan mengarahkannya ke suami korban.

Suami korban kemudian diancam dan ditodong senjata oleh pelaku dengan menggunakan airsoft gun, sehingga suami korban berhenti berburu karena takut. Sementara itu, pelaku RP dan teman-temannya melarikan diri dengan menggunakan dua sepeda motor Agus.

BACA JUGA : Tersangka Membunuh Kakek-Nenek Angkat Terancam 15 Tahun Penjara

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Padang Padang Hilir.Mendapati kejadian tersebut, polisi langsung menangkap salah satu pelaku bernama RP.di dekat Terminal Bandar. Waktu penggeledahan sekitar pukul 03.00 WIB. Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita sepeda motor korban dan airsoft gun yang digunakan pelaku dalam aksinya.

“Sementara pelaku lainnya melarikan diri ke Medan. Pelaku RP adalah perampok dan pelaku lainnya.” .harus mengendalikan situasi,” katanya..

Usai ditangkap, pelaku RP dibawa ke Polsek Padang Hilir untuk proses pemeriksaan. Pelaku juga telah ditahan atas kasus itu.

error: Content is protected !!