Pria di Labuhanbatu Dibacok Ayah gegara Melawan saat Dilerai dengan Adik

Labuhanbatu

Pria asal Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) berinisial FS (22 tahun) dibacok oleh ayah kandungnya SS (46 tahun). Pelaku melakukan hal tersebut karena kesal karena korban bertengkar dengannya, sementara ia memisahkan korban yang sedang bertengkar dengan adiknya.

BACA JUGA : Detik-detik Suami di Tambora Bunuh Istri gegara Kesal Dituduh Selingkuh

Kabag Humas Polres Labuhanbatu, ACP Berbicara Napitupulu mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam (3/7/2024) di rumah korban dan pelaku di Jalan Padat Karya, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. Pasca kecelakaan, korban mengalami trauma pada leher.

“Ayah kandung pelaku (korban) berinisial SS,” jelasnya, Jumat (3/8).Ia mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban adu mulut dengan adiknya, JAS. Kemudian penyerang datang untuk memisahkan kedua anak tersebut.

Namun saat itu juga korban melawan karena tidak terima berpisah dengan ayahnya. Penyerang kemudian marah, mengambil parang di dekatnya dan memukul korban.

“Saya tidak setuju pelaku dipisahkan dari bapaknya, makanya FS bertengkar dengan bapaknya.“Melihat senjata tajam berbentuk parang di dekatnya, pelaku mengambil parang bergagang kayu dan menebas leher korban FS bagian kiri,” ujarnya.

Usai kejadian, korban dibawa ke RSUD Rantauprapat oleh tetangganya, sedangkan pelaku langsung melapor ke Polsek Labuhanbat. Polisi kemudian turun tangan di lokasi kejadian dan mengamankan parang yang dijadikan barang bukti oleh pelaku.

BACA JUGA : Motif Pria Bacok Karyawan Perusahaan di Batam Hingga Tewas

“Usai kejadian, penyerang SS langsung menghubungi Polsek Labuhanbat. Atas perbuatan penganiayaan, pelaku tindak pidana SS dihukum sesuai Pasal 351 CP,” tutupnya.

error: Content is protected !!