Kronologi Pembunuhan Seorang Wanita dalam Koper di Bekasi

Kronologi Pembunuhan Seorang Wanita dalam Koper di Bekasi

Pihak kepolisian telah menangkap terduga pelaku pembunuhan dari wanita yang jasadnya ditemukan di dalam sebuah koper di daerah kawasan Bekasi, Jawa Barat. Pelaku tersebut berhasil dirungkus oleh pihak kepolisian di daerah Palembang, Sumatera Selatan.

” Pelaku telah diamankan di daerah Palembang dan saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta. Hal ini untuk proses pemeriksaan ” kata pihak Kabib Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam kepada pihak Wartawan, Rabu (1/5).

Baca Juga : Polisi Ungkap Motif Baru Peredaran Sabu, Dimasukkan Ke Liquid Vape

Penemuan Mayat Perempuan di Koper

Sebelum diberitakan, penemuan mayat dalam koper berwarna hitam ini menghebohkan warga daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Koper tersebut terlihat tergeletak di semak. Dengan kondisi ritsleting yang terbuka dan terlihatnya sosok tubuh korban di dalam koper tersebut. Penemuan mayat tersebut pun dibenarkan oleh pihak Kasat Reskrim Polrest Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung.

Identitas Mayat tersebut diketahui adalah seorang perempuan yang berasal dari bandung berinisial RM dengan usia 50 tahun.

Baca Lainnya : Pria Beristri Gorek Leher dan Buang Pacar ke Sungai

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa terdapat rekaman CCTV yang memperlihatkan korban dan pelaku disebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa barat.

Pelaku dan korban masuk bersamaan pada pukul 09.51 WIB pada Rabu 24/4. Kemudian pada pukul 18.39 pelaku keluar sambil membawa sebuah koper yang berwarna hitam yang diduga berisikan mayat korban.
Sosok pelaku pun terlihat jelas dalam rekaman CCTV tersebut yang memudahkan pihak kepolisian untuk melakukan pencarian.

Pihak kepolisian pun dapat dengan cepat meringkus pelaku berinisial AARN di Palembang. Pelaku tersebut di tangkap oleh tim gabungan dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dan Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Polres Metro Bekasi serta Satreskrim Poltabes Bandung

error: Content is protected !!