Satpam Dan Jukir Menjadi Korban Aniaya Dari Sekumpulan Pria Berpangkas Cepak

Satpam Dan Jukir Menjadi Korban Aniaya Dari Sekumpulan Pria Berpangkas Cepak

Medan – Jalan Kapten Muslim, Satpam perumahan Megacom yang bernama Rico Evandes Simanjuntak (26) kini ikut jadi korban penganiayan dari gerombolan pria berambut cepak. Adpun teman lainnya yaitu Jona Banjarnahor, Seorang jukir di lokasi itu juga ikut dianiaya.

Korban menjelaskan kejadian itu saat ia mencataat plat kendaraan salah satu pelaku, Yang jadi masalah adalah soal parkir saat dilokasi. Korban juga sempat berkomunikasi dengan pelaku, Namun entah mengapa salah satu temannya ada yang langsung memukul dibagian wajah Rico.

Kerika mendapat bogeman mentah, Riko selaku korban mengaku melawan balik, Satpam lain juga ikut melerai namun satpam lain ikut terkena pukulan juga, Dan Keributan serta kericuhan tidak dapat terelakan.

Baca Juga : Dua WNA melakukan Aniaya Kepada Dua Karyawan Salon, Alasan Harga Tidak Sesuai

Kemudian kami juga sempat didamaikan, Dan sudah bersalaman. Tidak lama kemudian. Datang segerombolan berjumlah sekitaran 50 orang. Membabi-buta memukul jukir (bernama Jona) termasuk saya dan lainnya. Tampilan mereka berambut cepak,” ujarnya. Saya dipukuli dengan alat lalu lintas Traffic Cone, Lebih dari sekali. Bahkan ada yang membawa sangkur dan ditusukan keperut dengan perkataan mati kau. Ujarnya.

Korban mengalami Pingsan dan belum membuat surat laporan ke polisi, Namun salah satu temannya sudah membuat laporan ke Polda Sumut. Dituliskan di dalam laporan tersebut, Jona sebagai saksi, Berharap harus di tangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal.

error: Content is protected !!