Terjadi Perampokan Di Toko Swalayan Kabupaten Klaten, Pelaku Masuk Dari Atap Toko

Terjadi Perampokan Di Toko Swalayan Kabupaten Klaten, Pelaku Masuk Dari Atap Toko

Perampokan tejadi di Desa Dromo kecamatan Ngawen, Jl Karanganom, Kabupaten Klaten. Menimpa sebuah toko swalayan modern. Perampokan tersebut menguras toko setelah membobol Atap pada plafon. Dijebol tepat di bagian bagian gudang. Info tersebut bahwa di dekat tiang cor ruko dijebol dan di atasnya terbuka.

Toko tersebut juga berada di pinggir jalan yang ramai tetapi di belakangnya berupa lahan tanaman jagung Seperti itu. Kenudian tidak disisi lainnya toko swalayan tersebut juga di kelilingi daerah pertanian jagung.

Adapun salah satu karyawan wanita bernama Elyuta Denisa berpesan saat dirinya hendak membuka toko di pagi hari. Ely melihat susuna rak toko sudah dalam keadaan berserak dan berantakan, Rokok di sudah dibawah. Dan mula nya ia tidak curiga ada pencuri masuk.

Baca Juga : Kacau Anak Di Bawah Umur Sudah Beraksi Melakukan Perampokan Serta Pemerkosaan

Namun setelah ia menaydari bahwa ada kerusakan pada atap plafon, Ia pun menyadari bahwa toko yang ia kelola di masuki dan beberapa barang hilang.

Kemudian Ely selaku karyawan menjelaskan bahwa pelaku masuk dari atap. Dari rekaman CCTV pelaku hanya terlihat satu orang. Dengan ciri – ciri badan yang kurus dan tinggi dilengkapi masker serta hody hitam.

Menurut Penjelasan dari Kepala Kepolisian Ngawen Polsek Klaten Utara, Iptu Eko Pujiyanto menyatakan akan melakukan TKP. Adapun jumlah keruguian masih belum diketahui karena masih dalam perhitungan perusahaan. Namun barang yang hilang sudah di ketahui yaitu berupa Rokok, Parfum, Tablet dan Uang.

error: Content is protected !!