Pelajar di Lubulinggau Dibegal dan Ditusuk Oleh 2 Pria

Pelajar di Lubulinggau Dibegal dan Ditusuk Oleh 2 Pria

Berita mengerikan kali ini datang dari seorang pelajar yang Dibegal dan ditusuk. Yang mana peristiwa itu terjadi saat korban sedang nongkrong. Dan sang korban nongkrong dengan rekannya di Jembatan Lubuk Binjau.

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, yakni AKP Hendrawan dalam wawancarnya menjelaskan bahwasanya peristiwa itu terjadi di Jembatan Lubuk Binjai. Tepatnya berada di Kelurahan Lubuk Binjai, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan 1, Kota Lubuklinggau.

Baca Juga : Bejat!! Ayah di Padang Cabuli Putrinya Usia 3 Tahun

Dan peristiwa tersebut jatuh di hari Jumat (17/5/2025) sekitar pukul 18.00 WIB. Bermula ketika korban yang berinisal MZ nongkrong bersamaan dengan saksi RA yang keduanya duduk di atas jembatan.

Kronologi Pelajar di Lubulinggau Dibegal dan Ditusuk Oleh 2 Pria

Tiba-tiba datang 2 orang yang tidak dikenal oleh mereka berdua. Dimana keduanya terlihat berboncengan menggunakan sepeda motor yang bermerk Honda CB 150 R yang digambarkan secara lengkap dengan warna Hitam BD 5674 CU.

“Setelah sampai di TKP terliohat para pelaku yang telah dibonceng turun dari motor dan secara langsung mengeluarkan sebilah pisau. Tanpa mengeluarkan kata-kata ataupun mengatakan sesuatu dan langsung mengambil sepeda motor milik korban.” katanya kepada media yang dilansir detikSumbagsel, Sabtu (18/5/2024).

Baca Selengkapnya : Ngeri!! IRT di Deli Serdang di Bakar Oleh Seorang Pria

Lanjut Hendra, ketika motor korban yang Honda Beat Deluxe nopol A 3822 YAK diambil oleh sang pelaku. Korban sempat melakukan perlawanan dengan cara menendang sepeda motor pelaku hingga terjatuh.

“Salah seorang pelaku yang turun terlebih dahulu (dibonceng). Tiba tiba menusukkan sebilah pisau ke tubuh korban bagian dada. Lalu tidak lama dari situ pelaku melarikan diri menggunakan motor milik korban.” ujarnya saat diwawancarai oleh media.

Diduga akibat panik atas kejahatannya tersebut. Kedua pelaku yang menikam korban tersebut langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor korban. Sementara motor milik pelaku tidak dibawa pergi dan ditunggal di TKP.

error: Content is protected !!