Polisi Tangkap Maling Motor Ancam Warga Pakai Sajam di Tenjo Bogor

Maling

Pria berinisial R (23 tahun) ditangkap polisi usai mencuri sepeda motor milik warga Desa Singaraja, Kecamatan Tenjo, Bogor, Jawa Barat. Pelaku mencuri sepeda motor milik warga sekitar yang ingin mengaji.

BACA JUGA : Sadis! Pria Ini Bunuh Istri gegara Cemburu, Begini Pemicunya

“Korban hendak mengaji usai salat Magrib, istri korban berteriak karena sepeda motornya tidak diparkir di teras rumah,” kata Iptu Tenjo AM Zalukhu dalam keterangannya, Jumat (2 Februari). . /2024).

Pencurian terjadi pada Kamis (1/2) sekitar pukul 18.30 WIB.Istri korban kemudian melihat dua orang mengambil sepeda motor dari suaminya.

“Saya melihatnya digendong oleh dua orang pria tak dikenal, setelah itu korban langsung keluar rumah dan mengejar orang yang diduga mencuri sepeda motornya,” ujarnya.

Saat terjadi pengejaran, salah satu penyerang menyambar senjata tajam. Korban langsung berteriak dan pelaku melarikan diri.

“Salah satu penyerang mengeluarkan senjata tajam dan mengancam korban.“Korban langsung berteriak dan terdengar oleh masyarakat dan penyerang langsung melarikan diri,” ujarnya.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Setelah polisi mendapat informasi dari warga, mereka langsung mengecek lokasi kejadian.

“Beberapa saat kemudian kami mendapat informasi bahwa ciri-ciri penyerang sudah terlihat di desa Singaraja. Pengejaran kemudian dilakukan dan salah satu pelaku ditangkap,” ujarnya.

BACA JUGA : Pelajar SMK Terlibat Tawuran di Tanjungsari Bogor, 1 Orang Tewas

Penyerang ditangkap dengan barang bukti termasuk sepeda motor, kunci Y, dan telepon genggam. Sedangkan pelaku lainnya masih diadili.

“Pelaku sudah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut,” ujarnya.

error: Content is protected !!