Remaja di Disekap di Apartemen di Jakpus, Alami Luka Tak Biasa

Remaja di Disekap di Apartemen di Jakpus, Alami Luka Tak Biasa

Seorang remaja disekap di apartemen remaja tersebut berinisial RJ (19). Yang mana dirinya diketahui menjadi salah satu korban penyekapan dua pria.

Kejahatan ini dilakukan tepatnya berada di sebuah apartemen kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus). Dalam pernyataanya kepada media pihak kepolisian menyebut korban terluka di bagian kepala dan bibir.

“Ssesudah dilakukan penyelidikan diketahui bahwasanya terdapat luka di kepala belakang dan bibir. Luka memar yang sudah kita identifikasi tersebut merupakan luka kekerasan.” ungkap Kasie Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite saat dihubungi, Senin (20/5/2024).

Baca Juga : Pelajar di Lubulinggau Dibegal dan Ditusuk Oleh 2 Pria

Saat ini pihak kepolisian masih belum mengetahui pasti penyebab pasti luka yang dialami korban. Dan kabarnya hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan.

Remaja Disekap, Mulut dan Tangan-Nya Dilakban

Polisi juga sejauh ini dikabarkan sudah mengamankan dua pelaku dalam kasus tersebut. Pelaku yang sudah berhasil diamankan yakni pelaku berinisial AS (34) ditangkap di lobi apartemen,. Sementara temannya, yang berinisial CA (29), juga ditangkap di Stasiun Gambir saat hendak melarikan diri.

Baca Selengkapnya : Bejat!! Ayah di Padang Cabuli Putrinya Usia 3 Tahun

“Petugas sekuriti monitoring CCTV yang berada di apartemen tersebut juga menemukan pelaku satu berada di lobi. Lalu semua pelaku saat ini sudah diamankan ke Polsek Kemayoran. Namun satyang pelaku 2 berhasil melarikan diri dan dilakukan pengejaran. Dan pelaku 2 berhasil diamankan di Stasiun Gambir.” ujarnya.

error: Content is protected !!