Bejat!! Ayah di Padang Cabuli Putrinya Usia 3 Tahun

Bejat!! Ayah di Padang Cabuli Putrinya Usia 3 Tahun

Seorang ayah di Padang, Sumatera Barat, berinisial TW (27) ditangkap polisi karena aksi bejatnya yang telah dilakukannya. Hal ini karena dirinya yang telah mencabuli putri kandungnya yang masih balita.

Bahkan kabarnya aksi bejatnya ini sudah diketahui sebanyak 2 kali. Akibat ulahnya tersebut, dilakukan pemeriksaan dan diketahui kemaluan korban terluka.

“Pelaku sudah kami tangkap dan saat ini sudah kami amankan sejak Kamis (16/5). Dan sudah kami tetapkan sebagai salah seorang tersangka. Sementara korban yang dicabuli tersebut merupakan anak kadung pelaku yang masih berumur 3 tahun.” Ungkap Kasi Humas Polresta Padang, yakni bapak Ipda Yanti Delfina kepada media wartawanb pada, Sabtu (18/5/2024).

Ayah di Padang Cabuli Putrinya Usia 3 Tahun Sebanyak 2 Kali

Yanti mengatakan bahwasanya aksi bejat pelaku sudah dilakukan sebanyak 2 kali. Yang mana aksi tersebut dilaksankan di rumahnya yang berada di Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Sementara dalam melancarkan aksinya supaya tidak diketahui oleh orang orang. TW yang merupakan pelaku mengancam anaknya agar tidak menceritakan aksi bejatnya tersebut. Akibat ulah bejat yang dilakukannya tersebut setelah dicek kemaluan anaknya memerah akibat terluka.

“Aksi bejat yang dilakukan oleh pelaku itu sudah dilakukan sebanyak 2 kali. Dan yang terakhir kali diketahui dilakukan 24 April 2024 lalu. Sementara keterangannya sari saksi sampai saat ini masih kita dalami.” jelasnya kepada media.

Baca Juga : Driver Ojol Mencuri Motor Pembeli Mie Gacoan di Medan

Kemudian, aksi pelaku tersebut telah terbongkar usai korban mengeluhkan bagian bawah tubuhnya tepatnya kemaluannya mengalami rasa sakit. Saat ditelusuri oleh keluarganya secara mendalam, korban mengakui mengalami pencabulan oleh ayah kandungnya.

“Terungkapnya kasus ini kepada kita usai korban mengeluhkan rasa sakit di bagian sensitifnya atau area kemaluannya. Saat ditelusuri oleh pihak keluarga ibunya, ditemukan bagian sensitif korban memerah akibat terluka.” Ungkapnya saat diwawancarai oleh media.

Cek Selengkapnya : Ngeri!! IRT di Deli Serdang di Bakar Oleh Seorang Pria

“Sementara saat itu, korban juga tidak hanya mengungkapkan kemaluannya yang sakit. Korban juga mengkau dan menceritakan bagian sensitif dia itu memerah akibat ulah ayahnya,” sambungnya kepada media.

error: Content is protected !!