Ngeri!! IRT di Deli Serdang di Bakar Oleh Seorang Pria

Ngeri!! IRT di Deli Serdang di Bakar Oleh Seorang Pria

Seorang ibu rumah tangga (IRT) yang berada di Deli Serdang yang di ketahui bernama Herlinda merupakan salah satu wanita yang menjadi korban pembakaran.

Hal ini dilakukan oleh salah seorang pria yang tidak dikenal di Jalan Rumah Sakit Haji, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Dikabarkan hingga saat ini, polisi masih melakukan interogasi untuk mendalami kejadian atas kasus tersebut.

Kronologi Pembakaran IRT di Deli Serdang

Wenny Destria (30) selaku anak korban mengatakan bahawa dirinya tidak menyangka atas kejadian tersebut. Kejadian yang tidak diduganya itu berlangsung pada Senin (13/5/2024) pagi. Ia menceritakan bahwasanya kala itu dirinya sedang berada di kamar mandi.

“Setelah itu, saya mendengar ada keributan dari luar rumah saya tepatnya di depan rumah. Terus. Lalu tidak lama saya keluar lah dan melihat ibu sudah terduduk di depan pintu rumah.” Ungkap Wenny kepada detikSumut, Kamis (16/5/2024).

“Di situ ibu saya mendapat dan melihat luka bakar di bagian wajah dan tubuhnya. Lalu saya saya sangat terkejut atasan kejadian tersebut dan langsung membawa ibu ke RS Haji,” tambahnya.

Baca Juga : Bunuh Ibu Kandung Dengan Garpu Tanah Pemuda Sukabumi Ditangkap

Setelah itu, dirinya bergegas mendatangi kantor polisi terdekat untuk membuat laporan. Dia menyampaikan bahwasanya sejauh ini dugaaan diirnya diketahui pelaku berinisial S.

Di sisi pihak lain, Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung AKP Japri Simamora mengatakan bahwasanya laporan tersebut telah ditindaklanjuti.

Baca Lainnya : Driver Ojol Mencuri Motor Pembeli Mie Gacoan di Medan

“Saat ini pihak kami masih mendalami terkait kejadian tersebut.” ucapnya kepada wartawan dan media.

error: Content is protected !!