Tega! Viral Wanita di Malaysia Siram Air Panas ke Pria Down Syndrome

Down Syndrome

Seorang wanita tega menyiram air panas ke pria pengidap Down Syndrome berusia 33 tahun di sebuah apartemen di Bayan Lepas, Malaysia. Korban mengalami luka bakar akibat disiram air panas.
Menurut Juru Bicara Polsek Balik Pulau, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (19/04/2024) dini hari sekitar pukul 09.20.

BACA JUGA : Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria di RS, 1 Pelaku Mantan Pacar Korban

Awalnya, adik perempuan korban Down Syndrome memberi tahu polisi bahwa dia menuangkan cairan asam ke saudara laki-lakinya di dalam lift.

“Korban tinggal satu apartemen dengan saudara perempuannya yang berusia 23 tahun dan saudara-saudaranya yang lain,” kata laporan itu. Keterangan The Star di Polsek Balik Pulau, Sabtu (20 April 2024)

“Meski cacat, tapi bisa berbicara dengan baik,” tambahnya.

Peristiwa itu terjadi di dalam lift saat korban Down Syndrome sedang dalam perjalanan menuju unitnya di lantai 16. Menurut rekaman kamera pengintai, hanya korban dan tersangka yang berada di dalam lift pada saat kejadian. Korban kemudian diangkut ke Rumah Sakit Penang. untuk mendapatkan perawatan.

Dokter memastikan luka bakar korban akibat terkena air panas sudah sembuh di bagian tubuh depan dan belakang, bukan luka asam seperti yang diklaim saudara perempuan korban. Juru bicara kepolisian mengatakan motif tindakan tersebut pria. serangan air panas belum diketahui. Sebab menurut polisi, korban dan tersangka tidak pernah berkomunikasi.

BACA JUGA : Kasus Pilot Tipu Rekrutmen Pramugari, 4 Orang Rugi Rp 400 Juta

Namun polisi menjelaskan, tersangka tinggal satu apartemen dengan korban. Sejauh ini, polisi belum menangkap satu pun tersangka. Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 324 KUHP Malaysia.

error: Content is protected !!