Seorang Pelajar Berakir Tewas Luka Tusukan Akibat Guyonan Ingin Meniduri Ibu Pelaku

Seorang Pelajar Berakir Tewas Luka Tusukan Akibat Guyonan Ingin Meniduri Ibu Pelaku

Tersangka inisial ZA (16) merupakan seorang pelajar dari Kephiang daerah bengkulu melakukan penusukan terhadap temannya dengan inisial PO (17) hingga tewas.

Setelah di periksa terdapat puluhan luka tusuk di tubuh korban.

IPTU Doni Juniansyah Kasat Reskrim Polres Kepahiang, mengungkapkan kejadian tersebut terjadi di kost’an milik korban yang berada di Desa Kepahiang, Bengkulu pada Jumat, Desember/2023. Sekitar Pukul 02.00 WIB.

Dari pengakuan Korban membuat candaan setelah melihat foto ibu pelaku dari ponselnya. Korban mengaku kepada pelaku ingin meniduri ibunya. Dilihat dari FB pelaku dan melihat foto ibu korban serta mengatakan “kayaknya enak bersetubuh dengan ibumu” kata Iptu Doni.

Pelaku tidak terima dengan perkataan korban, ZA pun merasa tersinggung dan marah. Keduanya pun cekcok, karena korban pun sempat menghina orang tua dari pelaku.

BACA JUGA – Pihak Kepolisian Perketat Penjagaan Di Perbatasan Untuk Persiapan Tahun Baru Natal 2024

Dari Kata candaan tersebut mengakibatkan pelaku naik darah juga merasa tidak senang dan terlibat perkelahian dengan korban. Pelaku menggunakan senjata tajam yang ada di dalam kosan juga langsung menusuk bagian perut (PO) sebanyak empat kali dan bagian kepala korban sebanyak empat kali,” Tutur Doni.

Pihak yang berwenang pun segera melakukan penyelidikan datang ke TKP usai mendengar informasi tersebut. Pelaku (ZA) pun segera diamankan ke Polres Kepahiang beserta barbut 1 buah pisau yang digunakan pelaku saat menghabisi korban.

Korban (PO) yang sudah tidak bernyawa pun dibawa ke rumah sakit untuk dilakukannya pemeriksaan. Hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit, Terdapat lebih dari 20 tusukan di tubuh dan kepala korban.

“Pelaku yang masih pelajar ini Alias (ZA) kini telah di amankan, sedangkan korban telah dibawa ke Rumah Sakit Kepahiang,” Ungkap Doni.

error: Content is protected !!