Pihak Kepolisian Perketat Penjagaan Di Perbatasan Untuk Persiapan Tahun Baru Natal 2024

Pihak Kepolisian Perketat Penjagaan Di Perbatasan Untuk Persiapan Tahun Baru Natal 2024

Asn Kepolisian sedang berupaya memperketat penjagaan di daerah perbatasan di Kab Lebak, Banten. Penjagaan mulai di perketat untuk menekan peredaran narkoba selama momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) di tahun 2024 mendatang.

“Ungkap AKP Ngapip Rujito, penjagaan di perbatasan akan selalu ditingkatkan karena sekarang sudah mendekati Nataru. Kasat Resnarkoba Polres.

AKP Ngapip Rujito Menjelaskan, Asn Kepolisian memiliki data tingkat kerawanan peredaran dan pengguna narkoba di Lebak. Jadi menurutnya, data ini dibuat berdasarkan penindakan yang dilakukan Polres Lebak atas kasus narkoba.

AKP Apip menyebutkan pengguna narkoba jenis sabu-sabu sering sekali ditemukan di Kec Leuwidamar, Muncang, dan Bayah. Pengguna narkoba jenis ganja tersebar daerah di Kecamatan Warunggunung, Cimarga, Gunung Kencana, Sajira, Curug Bitung, Maja, Lebak Gedong, dan Cibadak, Ungkap Apip”.

Baca Juga : Kafe Senopati Di Segel Polisi Di Karenakan Ada 3 Butir Pil Ekstasi Tergolong Narkotika

Teruntuk daerah Rangkasibitung, kami beri warna merah, karena ada KRL di sana. Kemungkinan peredaran narkoba menjadi tinggi. apalagi ongkos menggunakan KRL lebih murah bisa jadi pilihan dari pada mengguanakan kendaraan mobil atau motor.

Tidak hanya memperketat pengawasan di perbatasan, Asn kepolisian juga gencar melakukan sosialisasi. terhadapa masyarakat umum, setra pelajar.

Bahkan di desa-desa masih terus melakukan sosialisasi, Termasuk ke sekolah-sekolah yang mengarah le pelajar untuk melindungi bibit bobot masa depan tanah air. Dikarenakan obat-obatan narkoba sangat banyak penggunanya seorang pelajar,” Tuturnya.

error: Content is protected !!