Pemuda di Medan Tewas Usai Kepalanya Dibacok Saat Pulang Nongkrong

Kepalanya Dibacok

Sejumlah pria menyerang seorang pemuda saat melintasi Jalan Datuk Kabu di kawasan Medan Denai, Kota Medan. Pemuda itu mengalami cedera kepala dan meninggal. “Korban berinisial AP (19, tinggal di Jalan Dusun /2024). Harles mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.00 Kamis, 1 April.

BACA JUGA : Viral Pria di Madina Dihajar Warga Usai Peras dan Aniaya Waria

Korban awalnya dalam perjalanan pulang setelah bertemu temannya di Jalan Multatuli Medan. Korban kemudian melewati Jalan Denai dan masuk ke Jalan Datuk Kabu. “Kemudian mereka mendatangi orang-orang itu. Pelaku kemudian melontarkan komentar vulgar kepada korban yang saat itu sedang bersama temannya,” ujarnya. “

Mereka adu mulut hingga akhirnya penyerang melemparkan benda tajam dan mengenai kepala korban,” imbuhnya. Kemudian teman korban yang sedang mengendarai sepeda motor langsung menginjak pedal gas dan meminta pertolongan kepada keluarga korban.

“Di situlah teman korban menceritakan kepada saudara korban bahwa korban telah ditusuk,” ujarnya. Setelah mendapat informasi tersebut, keluarga korban segera tiba di lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi, mereka menemukan korban tergeletak tak berdaya.

BACA JUGA : Penjual Semangka Tewas Disiram Air Keras

“Korban dibawa ke RSUD Pirngadi dan meninggal tak lama kemudian. Hingga saat ini kami masih menyelidiki kasus tersebut. Pelaku kejahatan akan diadili,” tutupnya.

“Korban dilarikan ke RSUD Pirngadi dan meninggal tak lama kemudian. Kami terus mengerjakan topik ini hingga hari ini. “Pelakunya sedang kita cari,” tutupnya.

error: Content is protected !!