Sadis Mayat Terbungkus Sarung, Ternyata Korban Pembunuhan

Sadis Mayat Terbungkus Sarung, Ternyata Korban Pembunuhan

Polisi yang sudah diwawancarai para wartawan menyampaikan perkembangan terkini kasus penemuan mayat pria. Yang mana kabarnya mayat tersebut terbungkus sarung di perumahan Pamulang, Tangerang Selatan. Tidak hanya itu saja melalui hasil temuannya polisi menyebutkan korban diduga dibunuh.

“Saat ini pihak kita sudah menyelidiki dan diiduga dibunuh, namun masih pendalaman.” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi saat dihubungi oleh media wartwawan.

Tidak hanya itu saja dalam wawancara nya Alvino mengatakan pihaknya juga sudah berhasil mengidentifikasi sosok korban yang ditemukan tersebut. Namun hingga saat ini dia belum merinci lebih jauh terkait hal tersebut.

Baca Juga : Istri (VI) Siram Suami-Nya Pakai Air Keras Karena Nikah Lagi

“Identitas sudah diketahui oleh pihak kita dan sedang dicari”. imbuhnya.

Sampau saat ini korban ditemukan pada Sabtu (11/5) pagi oleh warga sekitar. Korban ditemukan dengan kondisi yang sangit sadis yakni terbungkus kain sarung.

Bahkan saat ditemukan tidak ada identitas tersemat pada tubuh korban saat ditemukan. Saat kain sarung dibuka oleh warga sekitar, korban mengenakan baju berwarna abu dan celana pendek.

Mayat Terbungkus Sarung, Ternyata Korban Pembunuhan

Mayat pria tanpa identitas yang telah ditemukan tersebut dalam kondisi terbungkus kain sarung. Yang mana ditemukan di sebuah perumahan, Pamulang, Tangerang Selatan. Tidak hanya itu saja kondisinya juga sangat mengenaskan. Polisi juga menyatakan bahwasanya mendapat luka dalam pada leher korban hingga hampir terputus.

Baca Lainnya : Balita Dibunuh Ayah Tiri dan Jasadnya Dibuang Ibu Kandungnya

“Didapati luka leher digorok, yang saat kita temukan sudah hampir putus.” Ungkap Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam Nabi saat dihubungi, Sabtu (11/5).

error: Content is protected !!