Istri (VI) Siram Suami-Nya Pakai Air Keras Karena Nikah Lagi

Istri (VI) Siram Suami-Nya Pakai Air Keras Karena Nikah Lagi

Seorang wanita yang memiliki inisial VI yang berusia 34 tahun baru saja ditangkap polisi. Hal ini terjadi usai dirinya yang nekat menyiram suaminya.

Yakni sang korban yang bernama Ali Tamrin dengan air keras dan sambal. Akibat perbuatannya tersebut sang korban mengalami luka melepuh.

Kasi Humas Polres Muba, yang bernama AKP Susianto mengatakan aksi VI itu dilakukan karena dirinya yang emosi.

Hal ini dikarenakan usai mengetahui bahwa suaminya menikah lagi dengan wanita idaman lain di media sosial. Atas perbuatan yang telah dilakukannya kepada suaminya itu, sang pelaku yang berinisial VI pun ditahan di Polsek Babat Toman Muba.

Baca Juga : Balita Dibunuh Ayah Tiri dan Jasadnya Dibuang Ibu Kandungnya

“Iya benar, untuk saat ini pelaku berstatus sebagai seorang ibu rumah tangga. Yang mana dirinya telah dikasuskan karena menyiram asam sulfat (air keras). Tidak hanya itu bahkan juga menyiram air cabai (sambal) ke tubuh suaminya. Dan sampai saat ini pelaku sudah diamankan di sana.” katanya kepada media melansir dari detikSumbagsel, Sabtu (11/5/2024).

Kronologi Istri Siram Suami-Nya Pakai Air Keras Karena Nikah Lagi

Peristiwa yang sangat sadis tersebut terjadi di rumah pasangan tersebut. Yang rumahnya berada di Kelurahan Babat, Kecamatan Babat Toman.

Tepatnya terjadi pada Minggu (21/4) sekitar pukul 00.10 WIB. Hasil interogasi yang sudah didapatkan dari hasil penyelidikan, pelaku mengaku kesal usai melihat foto suaminya menikah lagi di Facebook.

“Dari hasil pemeriksaan yang telah kita lakukan sejauh ini. Dan berdasarkan pernyataannya pelaku mengakui kejadian (KDRT) itu bermula saat pelaku melihat postingan di media sosial Facebook. Yang mana dalam postingan tersebut terlihat foto suaminya sedang melangsungkan pernikahan dengan perempuan lain.” katanya.

VI pun merasa sangat dikhianati dan sakit hati sebagai seorang istri. Sehingga emosinya tersebut diluapkan oleh dirinya dengan menyiram korban pakai air keras.

Baca Selengkapnya : Siswi di Tebing Tinggi,Dianiaya dan Diperkosa Oleh Orang Tidak Dikenal

Korban yang telah berkali-kali disiram oleh air keras dan air sambal sampai kulit korban melepuh di bagian wajah, kedua lengan, dada hingga perut.

“Dari berita yang kita ketahui pelaku merasa emosi dan sakit hati karena dikhianati. Hal inilah yang kemudian membuat pelaku menyiramkan asam sulfat dan air cabai. Yang mana keduanya sebelumnya disimpan di dalam dua botol bekas minuman mineral ke tubuh korban berkali-kali.” ungkapnya kepada media.

Korban pun langsung melaporkan kejadian KDRT yang dilakukan istrinya itu ke Polsek Babat Toman dan sampai pada akhirnya pelaku ditangkap.

error: Content is protected !!