Siswi di Tebing Tinggi,Dianiaya dan Diperkosa Oleh Orang Tidak Dikenal

Siswi di Tebing Tinggi,Dianiaya dan Diperkosa Oleh Orang Tidak Dikenal

Kabar buruk kini kembali terdengar di kawasan Sumatera Utara. Hal ini karena diketahui ada seorang siswi SMP di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) iyang memiliki nisial AR (13). Dikabarkan telah diculik dan diperkosa pria inisial SM alias Boboho (21). Dan yang mengejutkannya menurut pengakuan korban, dirinya tidak mengenali pelaku.

“Dari pengakuan korban yang sudah kita dapat. Dia mengungkapkan bahwasanya dirinya dibawa paksa oleh pelaku ke dalam kamar dan kemudian disetubuhi sebanyak satu kali.” Ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Kamis (9/5/2024).

Baca Juga : Bunuh Abang-Nya Sendiri, Pria di Medan Serahkan Diri

Tidak hanya itu saja Agus juga menyebut penangkapan itu berawal pada Senin (6/5) malam. Saat itu, keluarga korban yang berkumpul tengah mencari korban karena tak kunjung pulang ke rumah.

Kronologi Penculikasn Siswi di Tebing Tinggi

Dan berdasarkan informasi yang sudah diterima oleh pihak kepolisian darui sang narasumber. Sebelum kejadian tersebut terjadi dan aksi bejat pelaku dilaksanakan. Hingga sampai saat ini korban sempat pergi berdua dengan seorang teman lelakinya. Lalu, tiba-tiba sang pelaku yang lewat dan tidak dikenali oleh korban dan temannya itu datang dengan modus meminta uang.

Setelah itu, pelaku tiba-tiba membawa korban yang tidak mengethaui apapun secara paksa. Teman korban yang sudah panik melihat aksi itu mencoba mencari korban dan menghubungi keluarga korban.

Baca Lainnya : Kawanan Maling Bobol Rumah Karyawan BUMN di Siantar

“Saat itu, ibu korban sangat terkejut karena mendapat informasi bahwa korban sedang berduaan dengan seorang pria di dalam sebuah rumah di Kabupaten Serdang Bedagai.” sebutnya kepada mesia.

Tidak hanya itu saja usai menerima informasi itu, orang tua korban melaporkannya ke pihak kepolisian. Tak lama, sang petugas melacak dan petugas pun menuju lokasi dan langsung menangkap pelaku.

error: Content is protected !!