Kawanan Maling Bobol Rumah Karyawan BUMN di Siantar

Kawanan Maling Bobol Rumah Karyawan BUMN di Siantar

Rumah karyawan BUMN yang berlokasikan di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut). Yakni yang bernama Edi Purba (37) dibobol tiga maling. Para pelaku yang membobol tersebut dikabarkan membawa kabur sejumlah barang, seperti sepeda motor dan jas

Kapolsek Siantar Utara yang bernama AKP Herli Damanik juga dalam wawancaranya mengatakan pencurian itu terjadi di Jalan Patuan Anggi, Kecamatan Siantar Utara.

Baca Juga : Bunuh Abang-Nya Sendiri, Pria di Medan Serahkan Diri

Pencurian yang dilakukan oleh ketiganya baru diketahui korban pada Minggu (14/4/2024). Sementara hingga saat ini satu dari tiga pelaku, yakni TPP (39) ditangkap Senin (6/5).

Barang Yang Behasil Mereka Dapat Setelah Bobol Rumah Karyawan BUMN

“Pelaku pencurian (yang ditangkap) yang berhasil kita tangkap itu berinisial TPP, yakni salah seorang warga Kecamatan Siantar Utara.” kata Herli, Rabu (8/5).

Tidak hanya disitu saja Herli juga menyebut pencurian itu baru diketahui korban usai pulang dari Kota Medan. Yang mana dirinya baru tersadar setelah masuk ke dalam rumah.

Dan melalui rumah tersebut dia melihat rumahnya telah berantakan. Selain itu, keadaan jendela dapur yang ditemuinya dalam keadaan terbuka dan pintu telah rusak.

Baca Lainnya : Kesel Karena Gajinya Kecil, Pria Ini Curi Mobil dan Uang 12 Juta

Adapun barang-barang korban yang berhasil mereka curi dari rumah tersebut. Salah satunya adalah unit sepeda motor. Tidak hanya itu barang curian lainnya berupa pemasak nasi, TV LTD 32 inci, beberapa setelan jas, baju, karpet, ulos, empat speaker dan satu tabung gas 3 kg.

Akibat kejadian yang dialaminya itu, korban ditaksir mengalami kerugian hingga Rp 15 juta. Usai kejadian yang dialaminya tersebut, korban membuat laporan ke Polsek Siantar Utara.

error: Content is protected !!