Bunuh Abang-Nya Sendiri, Pria di Medan Serahkan Diri

Bunuh Abang-Nya Sendiri, Pria di Medan Serahkan Diri

Pria yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Yang bernama Gilang Prasetya (21) kabarnya sempat kabur usai menusuk abang tirinya.

Yang bernama Panji Satria (33) hingga tewas. Namun yang menariknya belakangan ini sang pelaku yang bernama Gilang pun menyerahkan diri ke polisi saat tengah berada di Kota Bogor.

Setelah ditelusuri kabar terbarunya Gilang akhirnya memilih menyerahkan diri karena orang tua. Selama dalam masa pelarian dirinya dari pihak berwajib, Gilang mengatakan dia teringat wajah ibunya.

Baca Juga : Kesel Karena Gajinya Kecil,Pria Ini Curi Mobil dan Uang 12 Juta

“Aku menyerahkan diri demi mamakku tersayang, aku menyerahkan diri. Hal itu karena aku terbayang-bayang wajah dia dan keponakan yang awak sayangi juga.” Ungkap Gilang saat diwawancarai oleh pihak media di Polsek Helvetia, Senin (6/5/2024).

Kronologi Pembunuhan Abang Tiri di Medan

Gilang pun membeberkan perihal kronologi pembunuhan tersebut. Yang mana dirinya mengaku bahwasanya awal dirinya cekcok dengan abang tirinya.

Hal ini karena dirinya yang dipicu saat Gilang ingin mengatur lalu lintas di depan RS Hermina, Kecamatan Medan Helvetia. Namun sang abang tirinya tersebut justru menolak dan tidak mau bergantian. Padahal, menurutnya sendiri, abangnya tersebut sudah mengatur lalu lintas itu sejak siang.

“Sebenarnay saya tidak sengaja dan hal ini gara-gara ngatur jalan. Awak baru mau ngatur jalan. Tapi abang awak dia udah ngatur dari siang, sore sampai malam. Jadi, dari penghasilan yang didapatnya dari situ dapat Rp 300 ribu satu hari.” sebutnya.

Baca Lainnya : Sadis!! Suami di Ciamis Mutilasi dan Jual Daging Istrinya

Gilang mengaku bahwasanya awalnya dia tidak berniat sama sekali untuk menusuk abangnya hingga tewas. Namun, sayangnya, gunting yang diayunkannya kepada abangnya secara tidak sengaja mengenai bagian leher abangnya hingga membuat korban tewas.

error: Content is protected !!