Kesel Karena Gajinya Kecil,Pria Ini Curi Mobil dan Uang 12 Juta

Kesel Karena Gajinya Kecil,Pria Ini Curi Mobil dan Uang 12 Juta

Irwansyah alias Iwan meruapakan salah seorang pria berumur 47 yang dilaporkan kepihak polisi. Hal ini karena dirinya yang kedapatan mencuri satu unit mobil. Tidak hanya itu saja dia juga mencuri uang tunai Rp 12 juta dari tempat kerjanya. Yang mana TKP tersebut berlokasi di Jalan Haji Misbah, Kota Medan.

Setelah ditelusuri oleh pihak kepolisian, sejauh ini pihak polisi telah mandapat motifnya hal ini karena pelaku kesalnya gajinya kecil dan sering terlambat diberikan bosnya.

“Saat ditelusuri oleh pihak kiat terlihat motif pelaku karena kesal gajinya sangat kecil. Tidak hanya itu saja hal ini juga karena sering terlambat jadwal penggajiannya.” Ungkap pihak Kapolsek Medan Kota Kompol Selvintriansih kepada detikSumut, Minggu (5/5/2024).

Baca Juga : Kematian Mahasiswa STIP, Dugaan Penganiayaan Senior

Kronologi Pencurian Mobil dan Uang 12 Juta Oleh Pria Paruh Baya

Selvin dalam wawancaranya juga mengatakan, bahwasanya sang korban bernama Elsen (26). Sang korban juga menjelaskan kepada pihak kepolisan bahwasanya Iwan beraksi pada Jumat (3/4/2024) sekira pukul 08.00 WIB.

Iwan dalam perencanaanya diketahui dan ditangkap ketika dirinya memanjat tembok belakang kantornya. Dia bahkan mencongkel jendela di lantai dua untuk bisa masuk ke dalam. Kemudian, ia membongkar beberapa laci meja kantor.

“Pengakuan yang kita dapat dari korban, pelaku ini ambil uang tunai Rp 12 jutaan, satu unit mobil, tiga unit komputer, tiga unit laptop.” ujarnya kepada media.

Baca Lainnya : Sadis!! Suami di Ciamis Mutilasi dan Jual Daging Istrinya

Setelah itu berhasil mengambil barang, sang pelaku pun membawa seluruh barang curian itu sendiri ke arah lingkungan rumahnya di Klambir V, Deli Serdang. Tidak sampai disitu sang korban mengaku memarkirkan mobil itu di halaman rumah teman sekampungnya.

Dan alhasil sang korban pun mendapati sejumlah barang-barang dicuri dari ruang kerjanya di hari kejadian. Hingga pada akhirnya sang, korban mengadu ke Polsek Medan Kota.

“Sampai pada akhirnya pelaku akhirnya ditangkap saat berada di rumahnya di Jalan Klambir V sekitar pukul 05.00 WIB pada Sabtu (4/5). Saat ini dirinya sedang ditahan dan diproses hukum lebih lanjut.” tutupnya menyamapaikan kronologinya kepada media.

error: Content is protected !!