Balita Dibunuh Ayah Tiri dan Jasadnya Dibuang Ibu Kandungnya

Balita Dibunuh Ayah Tiri dan Jasadnya Dibuang Ibu Kandungnya

Nasib yang memilukan kini terdengar dari seorang balita. Yang mana balita tersebut bernama Ardziki Pratama Nasution (5) yang harus mengalami kisah memilukan. Balita ini berada di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dirinya tewas usai dianiaya oleh ayah tirinya yang bernama Baginda Siregar yang berusia 26 tahun.

Tidak hanya itu saja yang lebih menyedihkannya usai dibunuh. Jasad korban yang sudah tidak bernyawa tersebut lalu dibuang pelaku dan istrinya Ardilla Hakim (ibu kandung korban) ke daerah Tapanuli Utara (Taput).

“Pelaku BS merupakan salah seorang ayah tiri korban.” Ungkap Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Kamis (9/5/2024).

Baca Juga : Siswi di Tebing Tinggi,Dianiaya dan Diperkosa Oleh Orang Tidak Dikenal

Kronologi Pembunuhan Balita Oleh Ayah Tirinya

Tidak hanya itu saja dalam wawancaranya Hadi juga menjelaskan bahwasanya peristiwa itu terjadi pada Kamis, 9 Maret 2023. Yang mana kerjadian tersebut tepat di rumah pelaku di Jalan Alumunium, Kecamatan Medan Deli.

Mulanya, terjadi pertengkaran yang hebat antara Baginda dan Ardilla (26). Pertengkaran tersebut terjadi dan dipicu karena korban bercerita kepada ayah tirinya bahwa sang ibunya sering video call dengan pria lain.

“Korban menceritakan kepada ayah tirinya secara langsung bahwa dia sering melihat ibunya sering melakukan video call kepada pria lain.” sebut Hadi kepada media.

Baca Lainnya : Kawanan Maling Bobol Rumah Karyawan BUMN di Siantar

Mengetahui hal tersebut, sang pelaku yang bernama Baginda terpancing emosinya. Dirinya pun langsung memanggil istrinya untuk memastikan hal itu. Namun kala itu, Ardilla membantah karena dirinya yang takut dengan sang suami.

Alhasil, pelaku Baginda yang sudah sangat emosi kemudian memukul korban hingga membuat bagian mata korban berdarah. Tak sampai disitu bahkan pelaku membanting dan menginjak korban hingga tewas. AMengetahui korban tak bernyawa keduanya merasa takut dan langsung mengubur korban. Hal ini pun diketahui oleh pihak kepolisian. Dan keduanya berhasil ditankap.

error: Content is protected !!