Guru di Lampung Ditemukan Tewas di Rumah Dinasnya dengan Luka Gorok

Luka Gorok

Seorang guru ditemukan tewas di rumah dinasnya di Kabupaten Mesuji, Lampung, dengan Luka Gorok di tenggorokan. Polisi kini menyelidiki dugaan pembunuhan tersebut.

BACA JUGA : Wanita Tewas dalam Kamar di Aceh Dibunuh Anak Kandung saat Lagi Tidur

Kejadian mengerikan itu sendiri terjadi di Desa Bujung Buring Baru, Kecamatan Tanjung Raya, Negara Bagian Mesuji. Jenazah guru tersebut ditemukan pada Kamis (29/02/2024) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Memang benar tadi malam seorang guru bernama Rosya Aprilia ditemukan tewas di rumah dinasnya di Bujung Buring. . Desa Baru, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji,” kata Polres Lampung. Humas Kombes Umi Fadillah pada Jumat (1/3/2024).

Umi mengatakan Rosya yang merupakan guru SD Negeri. 8 Tanjung Raya ditemukan tewas oleh rekannya yang tinggal di rumahnya. Rosya mengalami ruam di bagian leher saat ditemukan.

“Korban ini ditemukan oleh seorang saksi yang juga tinggal bersama korban yang mengalami trauma benda tumpul Luka Gorok di bagian leher,” ujarnya. ucapnya. Bahwa rekan korban langsung memberitahu tetangganya tentang penemuan tersebut. Informasi tersebut kemudian diteruskan ke polisi.

“Rekan kerja korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada tetangganya. “Saya kemudian menghubungi Polsek Mesuji untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian,” kata Umi.

Setelah olah TKP, tim Inafise Polsek Mesuji langsung membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi pendahuluan.

BACA JUGA : Pembacok Remaja Pakai Celurit hingga Tewas di Belawan Ditangkap di Riau

“Dia dibawa ke RS untuk dilakukan autopsi terhadap korban. Tim Satuan Reserse Kriminal Polres Mesuji masih mendalami kasus pembunuhan Luka Gorok ini,” ujarnya.

error: Content is protected !!