Satria Mahathir ‘Cogil’ Jadi Tersangka Pengeroyokan Anak Anggota DPRD Kepri

Satria Mahathir

Selebriti TikTok Satria Mahathir “Cogil” ditetapkan sebagai tersangka oleh Satuan Reserse Polres Barelang karena diduga melakukan pemukulan terhadap anak anggota DPRD di Kepulauan Riau bersama tiga temannya.

BACA JUGA : Emak-emak di Madina Hantam Wajah Tetangga hingga Tewas

Detik Pengawasan Sumut Jumat (1/5/2024) Satria Mahathir mengenakan seragam penjara berwarna oranye. Satria dibawa petugas kepolisian dan rekan-rekannya dalam jumpa pers yang digelar Satuan Reserse Polres Barelang.

Saat berpidato di konferensi pers, Satria Mahathir tampak menundukkan kepala. Usai jumpa pers, Satria dalam wawancara dengan awak media mengatakan: “Jangan takut,” ujarnya saat diamankan polisi di Barelang pada Jumat, 1 Mei 2024.

Dwi Ramadhanto, Komisioner Reserse Kriminal Barelang, sebelumnya membenarkan penangkapan tersebut. Katanya, bintang Tiktok itu ditangkap bersama tiga temannya.

“Kami menangkap 4 orang. Kasus pemukulan inisial SM, AS, DJ dan RS,” lapor Kompol Ramadhanto, Kamis, 1 April 2023.

BACA JUGA : Polisi Ungkap 4 Tersangka Pengeroyok Satpol PP Di Jakpus Positif Narkoba

“Infonya pelaku adalah selebgram TikTok, tapi masih didalami. Pelaku ini dari Jakarta. Hadir ke sini menghadiri kegiatan tahun baru. Nanti lengkapnya kita sampaikan besok,” ujarnya.

Saat Satria Mahathir tiba di Batam untuk menghadiri pesta malam tahun baru di sebuah bar di kawasan Tiban Batam, Ramadhanto membenarkan pihaknya masih menyelidiki masalah tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

error: Content is protected !!