Istri yang Potong Penis Suami di Muba Serahkan Diri Sembari Menangis

Potong Penis Suami

Rian Hidayat (33) LY (33), wanita yang memotong penis suaminya di Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Ia sebelumnya sempat mengungsi ke rumah keluarganya di Muara Enim.

Humas Polsek Muba AKP Susianto mengungkapkan hal itu, Senin (3 April 2024). Katanya LY pasrah dan kini diperiksa di unit PPA Polres Muba.

“Iya betul (LY) diamankan, saat ini di unit PPA Polres Muba,” kata Susianto, dilansir detikSumbagsel, Senin. ( 4/3 ) .

BACA JUGA : Tes Ilmu Kebal, Tukang Parkir Nyaris Tewas Dibacok

Menurut Susanto, LY menyerahkan diri pada Minggu (3 Maret) setelah keluarganya memberi tahu bahwa polisi mengejarnya. Pihak keluarga juga menyarankan agar ia menyerahkan diri ke polisi.

“Setelah kejadian tersebut, ia melarikan diri ke rumah keluarganya di Muara Enim. Pihak keluarga menasihatinya dan akhirnya ia menyerahkan diri kemarin bersama keluarganya,” ujarnya.

Saat diinterogasi polisi, LY menangis dan mengaku motifnya memotong penis suaminya adalah karena cemburu. Ia kecewa saat mengetahui suaminya baru saja menikah dengan wanita lain.

Karena pernikahan Rian dan istrinya tidak tercatat secara resmi di negara, maka tindak kekerasan yang dilakukan LY menurut Susianto adalah karena perselingkuhan.

“Iya ada informasinya (nikah siri Ria dengan wanita lain), pelakunya sakit hati, tidak, dia tidak terima dan emosi. Kalau dibilang begitu, dia iri dengan apa yang terjadi,” ucapnya . .

Polisi juga menyita senjata tajam sejenis pisau lipat berkarat yang digunakan LY untuk memotong penisnya. LY juga ditangkap dan diduga melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Iya, barang bukti pisau juga diamankan. Tersangka diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga,” jelasnya.

BACA JUGA : Remaja di Medan Aniaya Penjaga Malam Pakai Kayu

Korban Rian Hidayat , 33, kiri, diketahui mulai pulih. Dari hasil pemeriksaan polisi, ternyata Rian pacaran dengan wanita lain atau selingkuh lewat ponsel.

“Iya, ini informasinya (Rian ketahuan selingkuh),” kata Kepala Pusat. . investigasi kriminal Satpolsek Bayung Lencir, Iptu Eko Purnomo saat dikonfirmasi detikSumbagsel, Jumat (1/2/2024).

Saat sedang asyik pacaran, LY menariknya dan adu mulut. Akhirnya sang istri memutuskan untuk memotong alat kelamin Rian saat tidur pada pukul 05.00 WIB..

error: Content is protected !!