Serang Sopir Truk Pakai Sajam-Senapan, Ketua-Sekjen IPK Pancur Batu Ditangkap

IPK Pancur Batu

Polisi menangkap Ketua PAC IPK Pancur Batu dan Sekretaris Pancur Batu atas keterlibatannya dalam penyerangan terhadap dua sopir truk di Jalan Jamin Ginting, Deli Serdang. Mereka ditangkap bersama tiga orang lainnya.

BACA JUGA : Istri yang Potong Penis Suami di Muba Serahkan Diri Sembari Menangis

Kapolrestabes Medan, Kombes Teddy Marbun mengatakan, Ketua IPK Pancur Batu PAC berinisial DS dan Sekjen berinisial ASG. Tiga pelaku lainnya berinisial EG, BST dan MS.

“Kronologisnya sebagai berikut: Ivan Sanzes, sopir truk PT Key Key, melintasi lokasi tersebut pada Jumat (1/3/2024). .Truk ini dimuat di tempat pembuangan sampah,” kata Teddy, Selasa (3 Mei) saat menggelar jumpa pers di Mapolrestabes Medan.

Kemudian sekelompok orang datang untuk menghentikan truk yang membawa senjata tajam dan senapan. Pelaku merusak truk.

“Ada pelaku yang menembakkan senapan angin, memecahkan kaca jendela truk dan korban mengalami luka tembak di pelipis kiri. “Para pelaku kemudian melarikan diri,” ujarnya.

Belakangan, truk milik PT Key Key bersama sopir lainnya, Simon Tarigan, kembali melintasi lokasi kejadian. Kemudian pelaku yang sama juga melakukan penyerangan sehingga korban mengalami luka di kepala akibat pelemparan batu ke arahnya.

Korban kemudian melapor ke Polrestabes Medan dan langsung ditangkap polisi pada pagi harinya, sekitar pukul 06.30. WIB, di Pos Kios Pusat Komando IPK Pancur Batu.

“Dari situ ditangkap 5 pelaku. Tugas DS mengumpulkan anggota dan menyiapkan senjata untuk penyerangan. Tugas ASG membawa samurai… dan mengancam pemimpinnya,” katanya. kata.

BACA JUGA : Tes Ilmu Kebal, Tukang Parkir Nyaris Tewas Dibacok

Sekarang Polrestabes Medan menangkap para pelaku kejahatan tersebut. Mereka didakwa dengan ancaman terbesar berdasarkan Pasal 170 (2) KUHP (Jo 406). 7 tahun penjara.

error: Content is protected !!