Gagal Perkosa Adik Ipar, Pria Keji Ini Membunuh Korban Dengan Memukul Dan Mencekik

Gagal Perkosa Adik Ipar, Pria Keji Ini Membunuh Korban Dengan Memukul Dan Mencekik

Serang, Banten, Seorang Pria di Bojonegara menjadi tersangka membunuh adik iparnya sendiri usai usaha memperkosanya gagal. Karena pada saat kejadian Korban melakukan perlawanan sebelm akhirnya meninggal.

Pelaku yang berinisial M (40) diduga melakukan pembunuhan, tidak lain merupakan kakak ipar dari korban R(21). Pelaku diketahui bekerja menjadi Cleaning Service. Sebelum memnghilangkan nyawa korban. ia mendatangi rumah korban, Pelaku meminta uang ke korban untuk membeli uang bensin.

Kasua Posisi terjadi di hari Selasa (12/12) Pukul 08.30 WIB. Pelaku yang berinisal Pria M ini masuk ke rumah korban inisial R. Dengan mengetuk pintu belakang rumah korban dan lalu di buka oleh korban. Selanjutnya M meminta uang untuk beli bensin sebesar Rp 20.ribu,” kata Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Syamsul kepada, Rabu (13/Desember/2023).

Kemudian atas permintaan M tidak berhasil, Dan korban tidak punya uang. Atas jawabannya, M bukannya pulang namun mengikuti korban ke kamar pribadinya. Di sana, M coba memperkosa korban dan hasilnya gagal. Dan korban sempat melakukan perlawanan dengan memberikan cakaran serta berteriak, Sehingga pelaku panik pada saat itu. Dan M melakukan pemukulan sebanyak dua kali sehingga korban jatuh kelantai kamar korban” Ujarnya.

Baca Juga : Pembunuhan Sadis Dengan Meracuni Korban, Membakar Tulang Korban Dan Meremukan Tulang Korban Tersebut

Tidak sampai disitu aksi bejat dari M, setelah korban terjatuh ia melakukan pencekikan di leher korban sembari mencium. Lalumencoba memperkosa korban karena korban masih hidup. Dan karena di cekik pelaku akhirnya korban kekurangan nafas dan meninggal.

Kasus tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian, Polisi juga langsung bergegas untuk ke TKP dan memeriksa beberapa saksi termasuk pelaku. Saat Polisi datang untuk melakukan pemeriksaan, Tersangka sedang berada dirumahnya yang bertetanggaan dengan rumah korban.

Hal tersebut bermotif karna M sudah menaruh hati kepada adik iparnya tersebut. Dan berniat untuk menyetubui korban. Motif pelaku inisial M itu memang sudah suka terhadap korban. Lantaran korban tidak mau, Maka pelaku melakukan pembunuhan. Pelaku ini kakak ipar dari korban. Status korban masih gadis dan usia 21 Tahun dan pelaku 40 tahun, Tuturnya.

error: Content is protected !!