Petugas Keamanan (Security) Rumah Sakit Mengalami Patah Hidung Akibat Pengunjung Berontak!!

Petugas Keamanan (Security) Rumah Sakit Mengalami Patah Hidung Akibat Pengunjung Berontak!!

Petugas keamanan Rumah Sakit Umum Sawerigading Palopo, Sulawesi Selatan (Sulses). Puryadi (46) kini menjadi korban penganiayaan dari dua orang pengunjung. Petugas keamanan ini atau serng di bilang sebagai security mengalami luka berat sampai patah tulang hidung. Akibat terkena lemparan batu dari pelaku.

Adapun rekan dari security Puryadi mengungkapkan “Benar teman saya puryadi mengalami pendarahan di hidun. Bahkan patah karena lemparan batu dari pengunjung, Kamis (14/12/2023).

Marwan selaku saksi yang melihat peristiwa tersebut terjadi di depan ruang perawatan jantung rumah sakit. Marwan dan juga korban merupakan patroli di sekitar lingkungan rumah sakit.

“Kemudian salah satu CPCU (perawatan jantung) melaporkan informasi bahwa keluarga pasien di ruang ribut dan tidak mau ditegur oleh perawat.”Ujarnya.

Selanjutnya Marwan dan korban selakau petugas keamanan mengecek lalu menemukan empat orang pengunjung yang berbuat gaduh. Saat ditegur, unkap Marwan, Namun di sayangkat 4 pengunjung itu justru melakukan pengancaman.

Baca Juga : Suami Tega Lakukan Kdrt Istri Yang Hamil Tiga Bulan Hingga Tewas

Kedua pelaku sempat kabur dan keluar dari area RS. Palaku keluar dengan melemparkan batu ke arah IGD dan batu tersebut mengenai hidung korban sampai patah.

“Korban direncakan akan dilakukannya operasi ujarnya. Kedua pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Kedua pelaku tersebut berinisial DR(29) dan MD (36). Mereka merupakan dari desa Kendekan, Kecamatan Walerang Timur, Kabupaten Luwu.

error: Content is protected !!