Suami Tega Lakukan KDRT Istri Yang Hamil Tiga Bulan Hingga Tewas

Suami Tega Lakukan KDRT Istri Yang Hamil Tiga Bulan Hingga Tewas

Kembali Terjadi Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Di Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra), Wanita bernama Meli Safitri (18) tewas dibuat suaminya sendiri yang berinisial LN (17).

Korban Tewas, terungakan kondisi korbal meli Safitri (18) dalam keadaan hamil tiga bulan, Korban memang sedang hamil, sekitar tiga bulan, Hal ini di ketahui ketika perut terlihat besar, ternyata hamil, Namun disayangkan korban sudah meninggal, Ungkap Kapolres Baubau AKP Bugin masokan misaluyuk.

Dalam hal ini AKP Bungin menjelaskan korban tersebut dan pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga sudah terjadi dan terlibat dalam Cekcok. Di rumah mertua korban, Akhirnya pertengkaran terjadi berujung KDRT.

Baca Juga : Ayah Tega Aniaya Anak Perempuannya, Dengan Menampar Sampai Membuat Jerit Kesakitan

“Di karenakan cekcoknya rumah tangga, Hal tersebut hungan yang kurang harmonis,” Bebernya.

Hal tersebut di ungkapkan bahwsannya korban sempat tidur dengan pelaku sete;ah mengalami KDRT. Namun korban sudah di temukan meninggal dunia di keesokan harinya. Dari pengakuan pelaku (Alibi), pelaku menyatakan bahwa sama sama tidaur sampai diketok (kamar), oleh keluarganya korban di pagi harinya.

Saat ditemukan pertama ali di dalam kamar, kondisi korban memang sudah tidak bernyawa, Seolah olah masih bersama-sama tapi sudah tidak bernyawa”. Dalam kasus ini, Meli safitri (18) sudah menderita lebam-lebam saat ditemukan tewas dirumah mertuanya. Berdasarkan luka lebam tersebut, Polisi sudah mulai curiga dan melakukan penyelidikan bahwasannya ada KDRT.

error: Content is protected !!