Ayah Tega Aniaya Anak Permpuannya, Dengan Menampar Sampai Membuat Jerit Kesakitan

Ayah Tega Aniaya Anak Permpuannya, Dengan Menampar Sampai Membuat Jerit Kesakitan

Seorang ayah tega melakukan perbautan aniaya terahdap anaknya Sukabumi, Jawa barat. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk digelarnya pemeriksaan. Polisi juga mendalami motif penganiayaan di daerah sukabumi tersebut.

Terekam sebuah video bahwasannya pelaku dari anak tersebut melakukan kekerasan terhadap anak kandung dari pelaku tersebut.

Dalam unggahan video tersebut diketahui Anis sedang menangis dan menjerit. Peristiwa tersebut terjadi di daerah Sukabumi, Kampung Sirnasari, Kelurahan Palabuhanratu.

Baca Juga : Ribut Tidak Terima Di Putuskan Kekasihnya Pelaku Kesal Dan Membunuh Korban

Berdasarkan kronologi korban sedang membersihakn siput (tutut), Kemudian Ayahnya langsung menampar. Membuat korban menangis dan menjerit, tangisan tersebut sontak mengundang warga setempat berdatangan” Ungkap warga yang berdatangan ke lokasi”.

Pelaku tersbut Wawan berhasil di amakan oleh pihak kepolisian yang berwenang mengamankan pelaku, oleh polres sukabumi, Unit Perlindungan perempuan dan Anak (PPA). “Kata AKNP Maruly Pardede.

Setelah kejadian itu korban juga sempat melarikan diri setelah kejadian itu, Anis selaku korban mengamankan dirinya dirumah temamnya. “korban mengakui hal tersebut sering kali terjadi ( penganiayaan). karena pembawaan ayah nya memang seperti itu, bahkan korban sempat dipukul di pipi bagian kiri. Dan sudah dilakukan nya Visum” ujar kanit PPA, Ipda Sdik.

Sebelum Sidik Penydikan sidik melakukan sedikit introgasi dan klarifikasi terlebih dahulu dengan pelaku, yaitu wawan, Ayah kandung dari korban tersebut. Setelah mendapat informasi, Wawan kemudian di bawa ke Mapolres Sukabumi untuk diperiksa.

error: Content is protected !!