Pengeroyok Terduga Pencuri Helm hingga Tewas di Padang Kabur ke Luar Daerah

Padang Pencuri Helm

Komplotan membunuh satu dari dua tersangka pencuri helm di Padang (Sumbar), Sumatera Barat. Polisi mengumumkan bahwa mereka sedang mencari pelaku penyerangan yang dilakukan oleh dua pria yang melarikan diri dari kota tersebut.

BACA JUGA : Pria di Batam Bacok Rekan Kos-Ditangkap di Deli Serdang

Kasat Reskrim Polresta, Kompol Dedy Adriansyah Putra, mengatakan pihaknya hingga saat ini belum menangkap pelaku penyerangan. Diakuinya para pelaku pasti sudah kabur dari kawasan tersebut.

“Iya, belum ada pelaku yang ditangkap. Karena pelakunya kabur dari kawasan,” kata Dedy kepada detikSumut, Minggu (17/3/2024). .

Dedy menjelaskan hasil olah TKP dan berdasarkan rekaman CCTV di lokasi, diketahui pelaku penganiayaan berjumlah 7-10 orang. “Pelakunya sedang diburu.” Berdasarkan informasi yang diterima dan CCTV di lokasi. Penulis berjumlah 7-10 orang. “Pengejaran terhadap pelaku terus dilakukan,” jelasnya.

Sebelumnya di Kota Padang dikabarkan dua pemuda berinisial JH (19) dan FA (16) yang dulu bernama ZA dikeroyok salah satu pelaku. pria. massa karena diduga mencuri helm. Salah satu korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Humas Polres Padang Ipda Yanti Devina membenarkan adanya penyerangan tersebut. Menurut dia, peristiwa itu terjadi di Kafe Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Rabu (3 Juli) malam.

BACA JUGA : Pekerja BUMN Dirampok 4 Pria Bersajam, Uang Perusahan Raib

“Benar, dua pemuda dikabarkan menjadi korban penganiayaan. Sebelumnya, korban diduga merupakan pelaku pencurian helm yang terjadi di sebuah kafe beberapa waktu lalu. Peristiwa itu terjadi di Kapalo Koto, ujarnya, Kamis (3/7)..

error: Content is protected !!