Cerita Penjaga Warung yang Dirampok Komplotan Pria Bersajam di Deli Serdang

Pria Bersajam di Deli Serdang

Virus di media sosial tersebut merupakan percobaan perampokan di sebuah warung sembako di Pasar VII, kawasan Percut Sei Tuan, Jalan Bering, Deli Serdang. Begini kisah korban.

Saat ditemui detikSumut di lokasi kejadian, seorang korban bernama Muhammad bercerita tentang kejadian mengerikan yang dialaminya. Diakuinya, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (3 Maret 2024) sekitar pukul 03.30 WIB. Ia pun menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

BACA JUGA : Pengeroyok Terduga Pencuri Helm hingga Tewas di Padang

Awalnya Muhammad sedang duduk di tokonya, lalu tiba-tiba para penjahat langsung datang dan mengancamnya dengan senjata tajam jenis sabit.

“Tiba-tiba mereka datang membawa sabit. terancam Saya akan bertarung. Setelah itu saya lempar ke piring. “Mereka lari karena ada yang keluar dari warnet,” ujarnya dalam sebuah wawancara.

Meski pelaku hampir mendatangi mejanya, ia mengaku pelaku tidak mengambil barang tersebut. Karena dia melawan dengan lemparan itu. barang di toko. .

Dia juga bilang kalau ada penjahat datang ke dia tadi Senin (3 April) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Jadi awalnya mereka minta uang keamanan. Saya tidak kasih dan bilang minta ke bos “Mereka terus datang kembali, meminta sayur mayur, rokok, dan lain-lain,” katanya.

Menurut cerita, para penjahat juga mencuri telepon genggam dan sepeda motor dari sekitar toko.

“Baru setelah itu mereka mengambil handphone dan sepeda motor yang hilang. “Kejadian itu dilaporkan ke polisi,” tutupnya.

Sebelumnya viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sebuah warung sembako didatangi perampok bersenjata pisau. bertempat di Jalan Beringin Pasar VII, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Senin (18/03/2024) Deli Serdang, video berdurasi 48 detik. Di awal, terlihat seorang pria menjaga toko bermain dengannya. Tiba-tiba tiga pria memasuki toko. Dua orang pria membawa pisau dan mengancam korban.

BACA JUGA : Pria di Batam Bacok Rekan Kos-Ditangkap di Deli Serdang

Ketiga terduga pelaku melemparkan sejumlah benda ke arah korban saat meninggalkan lokasi. Korban tidak terima dengan perlakuan tersebut dan menyerang balik dengan melemparkan sesuatu. Sayangnya, pelaku berhasil melarikan diri.

“Perampok bersenjata warung makan 24 jam di Pasar VII, Jalan Bering,” demikian bunyi keterangan videonya..

error: Content is protected !!