Intip-Rekam Wanita Lagi Mandi, Pemuda di Taput Diamankan Warga

Intip-Rekam Wanita Lagi Mandi

Seorang pemuda bernama Jati Simanjuntak (21) mengintai dan memergoki seorang Wanita Lagi Mandi di sumber air panas di Kabupaten Tapanul Utara (Taput) di Sumatera Utara (Sumut). Usai ditangkap, warga menangkap pelaku dan menyerahkannya ke polisi.

Humas Polsek Taput Aiptu Walpon Baringbing mengatakan, kejadian itu terjadi di sebuah spa di kawasan Siborong-borong pada Minggu (17 Maret 2024) malam. Saat itu, korban berusia 21 tahun sedang mandi sendirian.

BACA JUGA : Cerita Penjaga Warung yang Dirampok Komplotan Pria Bersajam

“JS kedapatan mengintip dan menggunakan kamera ponselnya saat memandikan seorang gadis di kamar mandi umum pemandian air panas Siborong-borong,” kata Walpon. Selasa (19/3).

Walpon mengatakan korban awalnya datang ke spa. Saat itulah korban merasa kamar mandi di sebelahnya kosong karena lampunya mati.

Kemudian saat Wanita Lagi Mandi, ia curiga karena ada lampu yang terlihat berulang kali menyala dan mati. . . . ke kamar mandi.

“Korban “Saya melihat dari dekat dan melihat dari langit-langit ada sesuatu yang tampak seperti cahaya kamera yang datang dari kamar mandi sebelah, menunjuk ke arahnya,” katanya.

Tiba-tiba, korban meraih handuknya dan berlari keluar kamar mandi Saat itu, korban berteriak mengejar warga.

Warga yang mendengar teriakan pun tiba di lokasi kejadian dan berusaha melindungi pelaku yang mencoba melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Beruntung warga saat itu berhasil menangkap pelaku. Setelah dilakukan pengecekan, ponsel pelaku memang menangkap Wanita Lagi Mandi.

“Untuk menghindari keributan, warga menghubungi Polsek Siborong-borong untuk mengamankan pelaku. Usai penangkapan, pelaku diserahkan .. Dia dibawa ke polisi untuk diadili,” kata Walpon.

BACA JUGA : Pengeroyok Terduga Pencuri Helm hingga Tewas Kabur ke Luar Daerah

Berdasarkan pengakuan pelaku. dia menjalani prosedur ini tiga kali. Pelaku melakukannya pertama kali pada Kamis (14/3), kedua pada Jumat (15/3), dan terakhir pelaku tertangkap.

“Semua rekaman terekam di ponselnya. video hanya untuk penulis lihat Dia sendiri dan semua miliknya tidak diketahui. “Pelaku sering mandi di spa selama ini, namun niatnya untuk bersembunyi dan merekam baru dimulai pada hari Kamis,” ujarnya.

Pelaku kini ditetapkan sebagai tersangka. Jat juga ditangkap di kawasan Polsek Taput. untuk penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku kini resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan,” tutupnya.

error: Content is protected !!