Polisi Buru Maling yang Tikam Lansia hingga Tewas di Medan

Tikam Lansia hingga Tewas di Medan

Polisi masih mendalami kasus maling yang menikam seorang wanita Lansia lanjut usia bernama Bima Maretin-ang, 82 tahun, di Jalan Kelambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kota Medan. Kini polisi masih mencari pelakunya.

BACA JUGA : Intip-Rekam Wanita Lagi Mandi, Pemuda di Taput Diamankan Warga

“Kasusnya masih dalam penyelidikan. Kami sedang mencari pelakunya,” kata Kapolsek Helvetia Antonius Alexander Putra Piliang, Rabu (20 Maret 2024).

Dia mengaku sudah melakukan beberapa pemeriksaan sejauh ini. Mulai dari Crime Scene Processing (CST), wawancara saksi dan kamera CCTV di lokasi kejadian Tikam Lansia. Tindakan itu dilakukan untuk mengungkap identitas pelaku.

Mengenai kronologis Tikam Lansia , Alex menjelaskan, Bima ditusuk sekitar pukul 22.00 WIB pada Senin (18/03). Awalnya, korban mendatangi tetangganya Zulnef (51) untuk menceritakan dugaannya ada maling yang membobol rumahnya.

Setelah itu, korban kembali ke rumah. Tak lama kemudian, Zulnef menyusul korban hingga pulang. Yang mengejutkan, Zulfeni melihat pelaku menikam korban beberapa kali. Zulfeni berlari keluar sambil meminta bantuan warga sekitar.

BACA JUGA : Cerita Penjaga Warung yang Dirampok Komplotan Pria Bersajam

Berdasarkan informasi tersebut, petugas polisi dari Polsek Helvetia pun tiba di lokasi kejadian. “Dari hasil penyelidikan tim Inafis ditemukan adanya luka di bagian dahi, dahi, bahu, dan punggung korban. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, kata Alexander, Selasa (19/3).

error: Content is protected !!