Tes Ilmu Kebal, Tukang Parkir Nyaris Tewas Dibacok

Tukang Parkir

Seorang Tukang Parkir Kota Jambi bernama Yudi nyaris tewas karena gagal menguji ilmu kebal. Ia meminta rekannya Yuda untuk menebasnya sebagai ujian kekebalan. Peristiwa itu terjadi di pasar Angso Duo kawasan Telanaipura pada Sabtu (02/03/2024) sekitar pukul 07:30 WIB. Akibat kejadian tersebut, Yuda diamankan polisi, sedangkan korban dibawa ke RS Bhayangkara.

“Pelaku ditangkap terlebih dahulu oleh petugas Pos Pasar Angso Duo kemudian diserahkan kepada kami,” kata Iptu. Junaidi. , Kabareskrim Polsek Telanaipura, Minggu (3 Maret 2024).

BACA JUGA : Remaja di Medan Aniaya Penjaga Malam Pakai Kayu

Junaidi mengatakan, pelaku penusukan mengaku tidak mengenal Tukang Parkir. Mereka bertemu di pasar. Saat itu, korban tiba-tiba datang dan meminta beberapa orang untuk menebasnya untuk menguji kerentanannya. Kemudian korban mengambil pisau dapur dari toko dan menyerahkannya kepada pelaku.

“Kemudian Tukang Parkir dan pelaku minum kopi bersama. Tiba-tiba korban berkata kepada pelaku: ‘Tujah lah… Tujah.. . Saya punya kekebalan,'” katanya.

“Korban mengambil pisau dan melemparkannya ke pelaku yang berdiri sekitar satu meter dari pelaku,” lanjutnya.

Penjahat. Ia merasakan tantangan tersebut dan langsung mengarahkan pisaunya ke tubuh korban, namun tidak berhasil dan korban mendapat luka tusuk di bagian punggung dan dagu.

“Penjahat menikamnya dua kali hingga berdarah. Penjahat tidak melihat kemana arah penikaman itu. “Namun korban terlihat ada luka di bagian punggung,” ujarnya.

Korban dan pelaku juga terkena pukulan usai penikaman. Korban juga mengalami pendarahan akibat penikaman.

“Saat penikaman, korban menyerang pelaku sehingga terjadi perkelahian dan mereka terpisah. Warga,” ujarnya.

BACA JUGA : Guru di Lampung Ditemukan Tewas di Rumah Dinasnya dengan Luka Gorok

Usai penikaman. Keduanya terpisah, anggota Pos Ditpolairud Polda Jambi langsung menangkap pelaku. tidak jauh dari pasar. Pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Telanaipura. Junaidi mengatakan, korban tidak melaporkan penikaman tersebut.

“Sampai saat ini saya belum mau lapor ke polisi. Kami sudah tanya ke korban tapi dia tidak mau. lapor.. Saya mau jawab,” ucapnya..

error: Content is protected !!