Ibu-Anak di Sumsel Tewas Mengenaskan di Rumah, Diduga Korban Perampokan

Sumsel

Seorang ibu dan anak ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Jalan Tanjung Bubung, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat (IB), I, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Keluarga tersebut diduga menjadi korban perampokan. Kapolrestabes Polrestabes Palembang Harryo Sugihhartono membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut kedua korban tersebut bernama Warsilah, 40, dan putrinya, Farah, 16.

BACA JUGA : Suami Bunuh Istri di Makassar, Mayatnya Ditimbun dalam Rumah

“Benar kami mendapat laporan dari Kapolsek IB 1 Sumsel bahwa itu adalah tindak pidana yang awalnya diduga perampokan. ,” kata Harry, Senin (15/04/2024) Harry mengatakan korban ditemukan tewas dengan pisau. Keduanya ditemukan oleh suami korban.

“Saat ini kami masih mendalami TKP dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada atas kejadian tersebut. Baik motif maupun cara penindakannya,” ujarnya.

Namun Ketua RT 03 tempat tinggal korban, Sutoro mengatakan, jasad keduanya ditemukan oleh suami korban, Kurniawan. Sang suami mendapati keluarganya berlumuran darah dan segera berlari pulang dan melaporkan kejadian tersebut sekitar pukul 11.00 WIB “Suami pulang kerja dan melihat istri dan putrinya tergeletak. Istrinya di garasi, putranya di kamarnya, ” jelasnya.

Suami korban menyebutkan kemungkinan perampokan di rumahnya, katanya. Setelah mendapat laporan, ia langsung melaporkan ke Polsek IB 1 Sumsel.

BACA JUGA : Penyerang Turis Prancis saat Wisata di Bukit Sipiso-piso Ditangkap!

“Suami korban datang ke rumah dan langsung berkata, ‘Sepertinya ada perampokan di dalam rumah’,” ujarnya, lalu langsung melaporkan. dia. ke polisi, katanya.

error: Content is protected !!