Remaja 14 Tahun di Tapteng Diperkosa 2 Petani hingga Melahirkan

Diperkosa

seorang gadis berusia 14 tahun diperkosa Dua petani di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara (Sumut) hingga ia melahirkan. Salah satu dari dua pelaku ditangkap. Kepala ACP Satuan Reserse Polres Tapteng Arlin Harahap mengatakan, korban diperkosa oleh dua orang pelaku penyerangan di lokasi dan waktu berbeda pada tahun 2022.

BACA JUGA : Hamili Pacar Masih di Bawah Umur, Pria di Batam Ditangkap

Sementara salah satu pelaku berinisial GS alias BVS (45 tahun) ditangkap pada Selasa malam (2 Juni 2024) setelah digeledah polisi.

“Salah satu dari dua pelaku, seorang petani asal Sukabangun, berhasil ditangkap petugas polisi di rumahnya,” kata Arlin, Jumat, 2 September.Arlin mengatakan, kejadian pertama terjadi pada Februari 2022. Saat itu korban sedang dalam perjalanan pulang.

Saat sedang berkendara, korban dihentikan oleh pelaku GS yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor. Pelaku kemudian mengancam korban dan menyeretnya.

“Selama itu, korban diintimidasi, diseret, lalu pelaku membuka paksa celananya dan langsung menyetubuhinya.”“Setelah kecelakaan itu, korban melarikan diri dari lokasi kejadian,” imbuhnya.

Sementara itu, aksi bejat pelaku bersandi BPL Korem (35 tahun) itu terjadi di sebuah rumah kosong di dekat rumah korban. Pelaku BPL beberapa kali Diperkosa korban dan selalu mengancamnya.

Setelah pemerkosaan tersebut, korban yang merupakan anak yatim piatu hamil dan melahirkan seorang anak. Ibu korban melaporkan pemerkosaan tersebut ke Polsek Tapteng pada Agustus 2022.Kasus ini kemudian diselidiki polisi. Namun, kedua penyerang melarikan diri setelah kejadian tersebut.

BACA JUGA : Hamili Adik Kandung, Pria di Bintan Ditangkap Polisi

Agen juga mengetahui bahwa kedua pelaku masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Salah satu dari dua pelaku kemudian ditangkap.

“Saat ini pelaku BPL alias Korem sudah kabur dan Satreskrim Polres Tapteng sudah mengeluarkan DPO,” jelasnya.

error: Content is protected !!