Emosi ke Istri, Anak 3 Bulan Jadi Pelampiasan

Pelampiasan Anak 3 Bulan

Bagaimana bisa ayah Medan menganiaya putrinya yang berusia 3 Bulan? Ia mencengkeram dan mencekik anaknya karena emosi terhadap istrinya.

Akhirnya, pelaku ditangkap setelah video penganiayaannya viral di media sosial. Dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, terlihat pelaku mengenakan kemeja besi hitam dan celana pendek.

BACA JUGA : Pria Tega Aniaya Bayinya gegara Dimarahi Istri, Dibekap hingga Diduduki

Penjahat mencekik anak 3 Bulan tersebut dengan bantal dan mendudukan di atas tubuh bayi malang tersebut. Alhasil, gadis kecil itu menangis.

“Anak yang sering bertengkar dengan perempuan itu menjadi incaran suaminya. Dia dicekik dengan bantal hingga menangis,” demikian bunyi deskripsi video yang diunggah. Komandan Reskrim Polsek Pelabuhan Belawan Iptu Riffi Noor Faizal menjelaskan, aksi brutal pria berinisial MR terjadi pada Senin (8/4) di rumah pelaku di Desa Tanah 600, Medan Marelan. daerah.

“Pelaku berinisial MR (19) dan istrinya DM (20). Pelaku ditangkap keesokan harinya sekitar pukul 07.00 WIB di rumahnya, kata Riffi, Kamis (11 April).

Ia menjelaskan kronologis kejadian. Awalnya DM meminta MR untuk membeli beras namun MR menolak hingga DM marah.

“Istrinya marah karena suaminya tidak mau membeli beras. “Kemudian istrinya meminta pelaku untuk mengurus tangisnya. korban,” ujarnya.

Pada saat yang sama, pelaku MR meminta istrinya untuk merekam anaknya yang berusia 3 Bulan. Alih-alih merekam momen indah tersebut, pelaku justru menutupi wajah korban dengan bantal dan duduk di atasnya.

“Nah, pelaku menyuruh istrinya untuk mendaftarkan korbannya. Tiba-tiba pelaku menutupi wajah korban dengan bantal dan mendudukkannya hingga korban berteriak, tambahnya.

BACA JUGA : Hilang Nyawa Bocah 3 Tahun yang Lagi Diare di Tangan Ayah Tiri

Pelaku pun menyuruh istrinya yang membuat video tersebut. virus Ibu korban yang tak merestui kelakuan suaminya pun melapor ke Polsek Pelabuhan Belawan. Pihak berwenang segera mulai menangkap penjahat tersebut.

“Video tindakan penjahat tersebut menjadi viral di media sosial, namun kita harus mengklarifikasi bahwa penjahat tersebut ditangkap sebelum video tersebut menjadi viral,” katanya. Penjahat tersebut . kini ditahan di Pelabuhan Belawan atas perbuatannya di Bareskrim Polri.

error: Content is protected !!