Remaja Tewas Ditemukan di Bogor Tergeletak Sejak Semalam

Remaja Tewas Ditemukan di Bogor Tergeletak Sejak Semalam

Seorang remaja baru saja menggemparkan media Indonesia hal ini pasalnya karena diduga terlibat tawuran. remaja tersebut ditemukan tak bernyawa di Jalan Raya Bogor. Yang mana tepatnya ditemukan di lokasi sekitar Simpang Sentul, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi juga dalam penemuannya menduga mayat remaja tersebut diduga tergeletak sejam semalam.

“Hasil ini bisa saya simpulkan soalnya saya monitor juga malam kejadiannya (tawuran). Parangnya yang tergeletak juga gede gitu panjang”. Ucap Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu, kepada para wartawan, Sabtu (27/4/2024).

“Tidak hanya itu saja kasus yang ditangani oleh Polres ini. Sang korban kabarnya sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati diautopsi katanya, (korban diduga) tawuran.” jelasnya kepada media.

Baca Juga : Jadi Tersangka Kepsesk Aniaya Siswa SMK Hingga Tewas di Nisel

“Olah yang dilakukan di TKP (tempat kejadian perkara) pertama itu sudah dilakukan langsung oleh Polsek dengan Polres. Dan juga sudah ditangani oleh Polres. Nantinya dikabarkan bahwa sang korban mungkin diautopsi. Tentang hasilnya bagaimana kan itu sudah di ranah Polres. Yang pasti saat ini pihak kita akan berusaha (dicari) pelakunya,” tambah Yunli dalam wartawannya.

Ada Luka di Punggung Remaja di Bogor Yang Sudah Ditemukan Tewas

Dalam hasil autopsi yang ditemukan oleh Yunli Sebelumnya. Dikatakan juga bahwasanya, ada luka ditemukan di tubuh jenazah remaja tersebut. Luka yang dialaminya tersebut terlihat pada bagian punggungnya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan yang terlihat hanya pada punggung aja kalau nggak salah (lukanya). Hal ini soalnya langsung ditutup, dibawa, soalnya biar cepat.” Ungkap Yunli, kepada wartawan dan media yang mewawancarai.

Baca Lainnya : Pelaku Pembunuhan Bumil di Kelapa Gading Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Tidak hanya itu saja saat ditemukan, jenazah remaja tersebut dalam keadaan tengkurap. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.

error: Content is protected !!