Pihak Korban Desak Polisi Tangkap Selingkuhan Dari Pembunuhan Tetty Rumondang

Pihak Korban Desak Polisi Tangkap Selingkuhan Dari Pembunuhan Tetty Rumondang

Keluarga dari Saudari Tetty Rumondang Harahap mendesak polisi untuk meminta segera menangkap selingkuhan Ahmad Yuda. Pembunuhan Eks Direktur RSUD daerah Padang sidimpuan yang diduga terlibat dalam kasus itu.

Pihak keluarga, mendapat informasi selingkuhan yuda ada di kampung halamannya. Namun selingkuhan yuda berinisial B belum diamankan, “Kata ika anak dari Tetty Rumondang”.

Ika anak dari Tutty menyebut bahwasannya pihaknya mendapatkan informasi keberadaan perempuan yang berinisial B itu ada di Padang Lawas Utara, Sumut. Perempuan Tersebut diketahui beraktivitas seperti biasa.

Baca Juga : Tewas Mengenaskan Dlam Kosnya!! Mahasiswa Elizabet Internasional Bali

“Saat kami tanya polisi terkait perkembangan kasus ini, katanya B berada di Pasar Matanggor, Paluta. Pihak (polisi) sudah lakukan koordinasi dengan Reskrim di wilayah Matnggor namun kesulitan untuk melakukan penangkapan. Dikarenakan handphone B kadang aktif dan kadang mati,” Ungkapnya.

Dalam hal ini Ika merasakan hal yang menggajal di karenakan yuda yang kabur melarikan diri ke beberapa tempat bisa ditangkap polisi. Namun tidak dengan perempuan yang sedang ikut dengan yuda.

“Yuda saja bisa di tangkap, kenapa dengan perempuan tersebut itu tidak ikut di amankan. dan saya sudah tanyak untuk rekontruksi pembunuhan ibu. Ujarnya”. Saya juga mengikuti perkembangan kasus ini. Diketahui surat penahanana yuda di perpanjang. kalau berum beres kapan masuk ke jaksa dan disidang. Ungkapnya”.

Dan ika sangat berharap Polisi memenuhi tugas dan fungsi nya untuk terus melakukan penyelidikan terhadap B yang masuk Daftar Pencarian Orang. Selain itu berharap kasus ini cepat segera di proses hingga masuk Pengadilan.

“ka juga berharap proses hukum di percepat dan dihukum dengan perbuatannya. Untuk tersangka yuda kemarin sempat di jerat pasal 340 KUHP berharap yuda dapat hukuman maksimal”.

error: Content is protected !!