Polisi Ringkus Pelaku Penembakan Pria Hingga Tewas di Bekasi

Polisi Ringkus Pelaku Penembakan Pria Hingga Tewas di Bekasi

Pihak kepolisiian baru -baru ini meringkus FOU yakni merupakan pelaku penembakan terhadap GR (44) hingga tewas di sebuah rumah. Tepatnya yang berlokasi di sebuah kontrakan di Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi.

Dimana peristiwa ini terjadi pada Minggu, 29 Oktober 2023. FOU ditangkap dan langsung diamankan di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol yakni Erna Ruswing Andari. Menyatakan bahwa pelaku sudah diamankan beserta barang bukti yakni senjata api. Yang diduga oleh pihak kepolisian digunakan untuk menembak GR(sang korban).

Setelah kejadian tersebut diketahui bahwa pelaku penembakan langsung kabur pascapenembakan malam itu. Dia lari ke tempat persembunyian yang dimilikinya yang berada di Cibinong.

Alasan Pelaku Penembakan

Erna dalam wawancaranya dengan metro.sindonews.com selaku perwakilan pihak kepolisian menyatakan, tewasnya GR sebagai korban ini ialah akibat konflik antarkeluarga dengan FOU. Dimana diketahui keduanya merupakan anggota keluarg dan saat keduanya berada di Maluku Tenggara.

Untuk kejadian tidak dijelaskan secara detail konflik keluarga apa yang dimaksud disini. Namun banyak yang beranggapan bahwa konflik tersebut sangat besar hingga menyebabkan GR tewas.

“Disini saya ini menyatakan bahwa Kronologi awal kejadian adalah merupakan untuk kejadian yaitu sebuah konflik. Dimana antarkeluarga yang saling bertentangan di sebuah wilayah Maluku Tenggara,” ucapnya.

Dikabarkan bahwa kejadian ini terjadi saat, sang korban beserta lima orang temannya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Alasan utamanya ialah karena ingin bertemu dengan salah seorang temannya bernama Edwin. Korban yang pada saat itu datang menggunakan kendaraan roda empat menuju TKP sama sekali tidak mencurigai hal apapun.

Namun saat dirinya sudah tiba di TKP sang korban langsung ditembak oleh pelaku tanpa mengetahui apapun. Dan tembakan tersebut langsung mengenai tepat kepala korban. “Begini yah pada saat itu sang korban dengan lima orang temannya ingin mengunjungi salah satu tempat yang berada di Maluku Utara. Namun naasnya sesampai disana sang korban justu langsung ditembak di bagian pelipis kiri oleh sang tersangka. “

error: Content is protected !!