Pria Bersajam Serang Warga Hingga Perut Sobek di Sergai Ditangkap, Motif Sakit Hati

Perut Sobek

Polisi menangkap orang kedua dari dua pelaku penyerangan terhadap Saddam Syahputra (33), yang mengakibatkan Perut Sobek. Terungkap motif penyerangan karena pelaku terluka.

Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga mengatakan, pelaku yang ditangkap adalah Muhammad Irfan Lubis (40). Pelaku ditangkap pada Jumat (22 Maret 2024) sekitar pukul 05.30 WIB. Pelaku ditangkap sekitar pukul 05.30 WIB di kompleks apartemen Jalan Pantai Labu Lubuk Pakam, kata Gurusinga dalam jumpa pers, Sabtu (23.03).

BACA JUGA : Pemuda di Karimun Perkosa Pacar-Rekam dan Ancam Sebar Video

Gurusinga mengatakan, motif pelaku menganiaya korban adalah karena luka yang dialaminya. Sebab, korban beberapa kali mengumpat pelaku saat pelaku masuk ke dalam rumah korban. Berdasarkan pengakuan tersangka MIL, korban berkali-kali mengumpat tersangka dengan kata-kata tidak senonoh saat tersangka masuk ke dalam kawasan Pura.

Tersangka merasa sakit hati dan sakit hati hingga menyerang korban dengan parang, ujarnya. Pelaku mengaku melakukan penyerangan bersama temannya Herman yang masih dikejar polisi. Herman sedang membawa pelaku Irfan saat kejadian.

“Tersangka berdasarkan bukti permulaan yang cukup dan barang bukti telah diserahkan ke Polsek Perbaungan. yang mengakibatkan Perut Sobek, tersangka MIL terancam pidana penjara hingga 7 tahun. penjara. Sementara tersangka H masih dicari, tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, dua pria berseragam menyerang Saddam di depan rumahnya di Jalan Damai, Kecamatan Perbaungan. Akibat penyerangan tersebut, korban mengalami luka di bagian perut sampai perut sobek.

Menurut Ipda Raja Haloho, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (3 Oktober) sekitar pukul 02:15 WIB. Saat itu, korban mendengar suara sepeda motor di dekat rumahnya. Korban kemudian keluar rumah untuk mengecek keadaan.

BACA JUGA : Pria Maling Rumah Mantan Bos Pacar di Tebing Tinggi

“Menurut kronologis, korban awalnya mendengar suara pengendara sepeda motor melaju kencang di dekat rumahnya. Korban kemudian keluar dari rumahnya untuk mengecek keadaan.” kata Raja, Minggu. Kemudian tiba-tiba ayah korban mendengar teriakan minta tolong korban.

Saat terlihat, korban tergeletak di teras dengan perut terkoyak.Menurut Raja, pelaku berhasil melarikan diri setelah melukai korban. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Melati Perbaungan. Korban kemudian dirujuk ke RS Grand Medistra Deli Serdang. Saat ini korban sedang menjalani perawatan rawat jalan.

error: Content is protected !!