Pemuda di Karimun Perkosa Pacar-Rekam dan Ancam Sebar Video

Karimun Perkosa Pacar

Polisi menangkap pria berinisial SRY (19) warga Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) karena memperkosa pacarnya berinisial N (19). Saat beraksi, pelaku merekam aksinya dan mengancam akan membagikan videonya ke media sosial.

SRY Perbuatan pelaku terungkap saat korban mengadu kepada orang tuanya atas kejadian tersebut. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi. Kapolsek Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan, pelaku ditangkap setelah mendapat informasi dari korban. Saat ini Polsek Kundur menangkap pelaku pemerkosa SRY.

BACA JUGA : Pria Maling Rumah Mantan Bos Pacar, HP-Uang Rp 10 Juta Raib

Polsek Kundur menangkap pemerkosa berhuruf SRY, kata Fadli, Jumat (22/03/2024).

Fadli menjelaskan, peristiwa pemerkosaan sudah bermula. . Saat pelaku SRY mengajak korban yang juga pacarnya jalan-jalan pada Sabtu (2/3) malam. Korban pun tanpa ragu menerima ajakan pelaku.

“Setelah meninggalkan tempat tersebut, pelaku membawa korban menuju lapangan olahraga Kundur. “Pelaku membawa korban ke rumah pamannya di Batu Putih, Desa Gading Sari, Kundur, Karimun,” ujarnya.

Ternyata rumah yang dimaksud pelaku bukanlah rumah pamannya. Sesampainya di lokasi kejadian v. Pertanyaan tersebut membawa pelaku menuju sebuah kabin di areal perkebunan milik korban.

“Korban kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya dan pelaku memaksanya untuk melakukan hubungan seksual…” Pelaku merekam aksinya . , yang digunakan untuk mengancam korban,” ujarnya.

Beberapa hari setelah itu, pelaku kembali menelepon korban, namun korban menolak. Setelah itu, pelaku mengancam korban melalui rekaman video ” Setelah itu, polisi melakukan penyelidikan dan mencari lokasi pelaku. Saat hendak ditangkap, pelaku melarikan diri ke hutan belakang rumahnya.

“Saat anggota sampai di rumah pelaku, dia sudah melarikan diri ke hutan belakang rumah. “Anggota kemudian melakukan operasi pengejaran dan menangkap pelaku saat pulang ke rumah pada Rabu (3 Juni),” ujarnya.

BACA JUGA : Polisi Buru Maling yang Tikam Lansia hingga Tewas di Medan

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, pelaku mengaku melakukan pemerkosaan. Ia pun mengaku sering menonton film dewasa.

“Warganegara karena nafsu. Dia mengaku sering menonton film dewasa di ponselnya,” ujarnya.

error: Content is protected !!