Heboh Pemobil Dikejar-Dihadang OTK di Pekanbaru, Polisi Turun Tangan

Pemobil

Sebuah video Pemobil yang menghadap dan memegang benda mirip pistol menjadi viral di media sosial. Polisi turun tangan mengusut kejadian tersebut.

Video yang diterima DetikSumut memperlihatkan video seorang pengemudi dihadang mobil dan sepeda motor di kawasan Pekanbaru. Video tersebut memperlihatkan sang pengemudi tertangkap pada malam hari di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru.

BACA JUGA : Pelaku Ngaku Khilaf, Kasus Pelecehan Pelayan Toko Kue Berakhir Damai

Rekaman menunjukkan momen ia dihentikan oleh mobil penumpang BA 1683 ABK. Tak lama setelah itu, mobil berhenti tepat di depannya dan keluarlah seorang pria berbaju kaos putih.

Pria itu meminta Pemobil untuk menyingkir. Wanita yang merekam video tersebut terus berteriak dan merekam aksi pria tak dikenal tersebut.

“Tolong… tolong…”, teriak perekam video yang ada di dalam mobil.

Hanya beberapa detik, mobil berwarna merah lainnya menghentikan mobilnya. Pemobil yang ketakutan itu langsung tancap gas dan meninggalkan rombongan yang menghalangi mereka.

Pengemudi mobil tersebut Mobil tak mau berhenti karena takut dan mengira orang tak dikenal itu adalah bandit atau kelompok kriminal. Ia terus tancap gas dan meninggalkan rombongan pria yang menghalanginya, akui Kompol Berry Juana Satreskrim Polda Sumut. bahwa dia menyebarkan informasi itu di jejaring sosial dan menjadi topik diskusi.

“Sekarang kami sedang menyelidiki, grup tersebut hilang. lokasinya dan coba komunikasikan dengan operator atau pengemudinya,” ujarnya.

BACA JUGA : Tega! Viral Wanita di Malaysia Siram Air Panas ke Pria Down Syndrome

Berry pun membenarkan bahwa lokasi tersebut diyakini berada di Pekanbaru seperti yang disebutkan di media sosial.

“Diduga di Pekanbaru, ” kata Berry.

error: Content is protected !!