Ammar Zoni Mengaku Mengkonsumsi Narkoba Kembali Karena Kecewa Dengan Irihs Bella

Ammar Zoni Mengaku Mengkonsumsi Narkoba Kembali Karena Kecewa Dengan Irihs Bella

lagi dan Lagi Artis Sinetron Ammar Zoni tertangkap karena menggunakan narkoba. Hal ini merupakan ketiga kalinya Ammar Zoni berurusan dengan Hukum. Bahkan ammar membuat banyak orang kecewa akibat ulahnya yang terlalu candu menggunakan narkoba.

Mantan Pengacara Ammar menyebutkan, Ia merasakan kekecewaan yang mendalam dengan istrinya yaitu irish bella. Membuat Ammar akhirnya mengasumsi narkoba, Tidak merasa dan tidak percaya terus dituduh oleh sang istri lantaran belum lepas dari narkoba.

“Adapun ungkapan ammar” Aku kecewa dengan irish, karena ia sebagai istri. Harus nya sabar dan tidak menuduh aku bg masih belum lepas dari narkoba. Dan hal tersebut yang membuat aku Stres dan ini pelarianku, Kata dia”.

Jujur Ammar Zoni sudah ingin dan sangat niat untuk tidak menggunakan narkoba lagi, setelah keluar dari penjara. Namun karena sang istri tidak percaya. Dan tetap bersih keras untuk mengguggat cerai sehingga membuat ammar semakin depresi yang padahal niatnya untuk berhenti semakin kuat.

Baca Juga : Miris Caleg DPRD Ternyata Pengedar Narkoba, Tertangkap Pada Saat Pesta Sabu

Adapun dialog antara lawyer Ammar dengan dirinya “Ya aku jelasin juga ke dia, salah kau pelarian narkoba itu salah. Harus nya kau itu lebih dekat ke agama seperti janji kau sama istri? ‘Iya Bang aku nyesal dan salah’. Amar ngaku, ‘Aku salah’. Cuma ya aku bilang begini ke amar, nasi sudah menjadi bubur kamu udah masuk lagi,” Ujarnya.

Emille selaku penasehat hukum Ammar, yang sudah menghadapi kasus sebelumnya mengaku sempat berkomunikasi dengan Sang istri. Ternyata benar apa yang di curigai irish, benar selama ini.

Kemudian irish bella, Juga di dampingii oleh Penasihat Hukumnya, Nurul Amalia. Menegaskan bahwa suami dari Irish Bella yaitu Ammar Zoni ditangkap sebab narkoba Maret 2023. Hal ini jadi salah satu alasan kliennya ajukan gugat cerai. Ammar kembali berurusan engan pihak kepolisian karna narkoba usai sekitar dua bulan bebas membuat sang istri merasa tak salah langkah.

“Hal yang membuat irish mantap adalah fakta bahwa suaminya terjerumus narkoba dan kita semua. Mengetahui bahwa Ammar sudah pernah ditangkap dan diputuskan oleh Polres Jaksel,” kata Penasihat Hukum Irish bella, Tangerang Selatan, Kamis.

error: Content is protected !!