Baru Kerja 2 Bulan, Pria di Tebing Tinggi Larikan Truk Majikan ke Riau

Tebing Tinggi

Seorang pria asal Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) berinisial AH (45 tahun) mengemudikan truk majikannya menuju Provinsi Riau. Kita tahu bahwa penyerang baru bekerja dengan korban selama dua bulan.

BACA JUGA : Timnas AMIN Dorong Kasus Pria Tembak Anies Diselesaikan Lewat RJ

“(Saya sudah bekerja) sekitar dua bulan. Pelaku mengambil truk Colt diesel dari majikannya dan ditangkap di tempat persembunyiannya di Riau, kata Kepala Divisi Humas Polsek ACP di Tebing Tinggi, Agus Arianto, Selasa (16/1). /2024).

Agus melaporkan, pencurian itu terjadi pada Senin (25 Desember 2023).Sedangkan pelaku ditangkap pada Sabtu (13/1).

Peristiwa terjadi saat korban menyuruh pelaku mengemudikan truk menuju gudang korban di Jalan Merpati, Kecamatan Ba ​​Jenis. Namun, setelah menunggu, penyerang tidak pernah mengantarkan truk tersebut ke gudang.

Terduga korban mencari penyerang di rumahnya di Kecamatan Padang Hilir namun tidak dapat menemukannya.

“Saat korban tiba di rumah penyerang, ia tidak menemukan penyerang maupun istrinya.Kenyataannya, rumah penyerang kosong, katanya.

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Tebing Tinggi. Polisi yang mendapat laporan kejadian tersebut menyelidiki kasus tersebut hingga mengetahui lokasi pelaku di Riau.

BACA JUGA : Pencuri Pagar ‘Dikawal’ Polisi-Bupati Labuhanbatu Di-OTT

petugas kemudian berangkat ke Riau dan menangkap pelaku penyerangan sekitar pukul 05.30 WIB. Usai penangkapan, pelaku dan truk dibawa ke Polsek Tebing.

“Saat ini pelaku AG sedang tidur di sel polisi di Tebing Tinggi, dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutupnya.

error: Content is protected !!