Polisi Tes Sampel Rambut Asisten Saipul Jamil

Saipul Jamil

Polisi menyebutkan, hasil tes urine asisten Saipul Jamil (SJ), Steven Arthur Ristiady, menunjukkan dirinya mengonsumsi amfetamin dan sabu. Kapolres Metro Jakarta Barat Syahduddi mengatakan, pihaknya juga melakukan tes rambut terhadap Steven, namun hasilnya belum keluar.

BACA JUGA : Satria Mahathir Jadi Tersangka Pengeroyokan Anak Anggota DPRD Kepri

“Iya, nanti sampelnya akan kami kirimkan ke laboratorium dan segera diinformasikan,” kata Kompol M. Syahduddi kepada wartawan Polsek Tambora, Sabtu, 6 Januari 2024.

Syahduddi mengatakan, hasil tes urine Saipul Jamil negatif. Dia mengatakan Saipul Jamil sudah resmi dikembalikan ke keluarganya dan dinyatakan tidak terlibat kasus tersebut.

Sedangkan untuk saudara SJ, karena hasil tes narkobanya negatif, maka kami akan mengembalikannya ke pihak keluarga, katanya. Saipul pun mengapresiasi tindakan cepat Polres Jakarta Barat dan Polsek Tambora yang melakukan penangkapan tersebut. Ia mengaku bangga dengan Polres Jakarta Barat dan Tambora.

“Hari ini saya ingin mendukung Kepolisian Republik Indonesia untuk selalu memberantas narkoba, dan saya sangat bangga dengan kepolisian di Jakarta Barat dan Tambora yang sangat waspada dalam pemberantasan narkoba meskipun saya tidak terlibat.” ,” dia berkata.

Saipul mengaku tidak pernah mengonsumsi narkoba. Ia tak menyangka asistennya itu positif amfetamin dan sabu. Setidaknya menurut pengalaman saya, mereka sangat waspada ketika ada orang yang diduga memiliki narkoba jenis tersebut, ujarnya.

Ia mengatakan, kejadian tersebut membuatnya lebih selektif dalam memilih calon karyawan. Ia menyatakan siap mendukung polisi dalam pemberantasan narkoba.

BACA JUGA : Durhaka, Anak Bunuh Ayah gegara Larang Teman Merokok di Rumah

“Jadi saya juga tidak akan percaya jika ternyata asisten pribadi saya adalah salah satu pecandu narkoba itu dan atas karunia Allah dan izin Allah saya tidak pernah menyentuh narkoba dari kecil sampai usia ini.” , tanpa imbalan, bahkan untuk satu pun.

Lupakan saja, tidak ada orang lain yang pernah berada di tubuhku.“Saya juga akan siap mendukung kepolisian Indonesia dalam pemberantasan narkoba di Indonesia,” ujarnya.

error: Content is protected !!