Polres Bogor Amankan Pria Acungkan Pedang Ancam Warga

Kujang Bogor

Seorang pria bersenjatakan pedang tajam ditangkap anggota Satlantas Polres Bogor Kota di Jalan Jl Pajajaran depan Tugu Kujang Kota Bogor. Pria tersebut mengancam warga dengan alat tajam.

BACA JUGA : Polisi Tes Sampel Rambut Asisten Saipul Jamil

“Tepatnya, siang tadi dia ditangkap oleh rekannya yang bertugas di Satlantas Polres Bogor. Diamankan di Jl Pajajaran sekitar Kampus IPB menuju Tugu Kujang. Kata Kepala Satuan Lalu Lintas Satpol PP Kota Kompol Galih Apria, usai dikonfirmasi, Minggu (1/7/2024).

Galih mengatakan, pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengancam warga dengan senjata tajam yang dibawanya. Sambil berjalan, pria tersebut mengarahkan pedang yang dibawanya ke arah warga.

“Kanit Patwal Selanjutnya personel AKP Saein dan BM Bripra Pak Refan menangkap orang tak dikenal dengan membawa tombak yang membuat takut warga yang datang dari pihak IPB dan berhasil ditangkap di Polsek Tugu Kujang 2 Ambon,” kata Galih a pernyataan tertulis. .

Galih mengatakan pria itu juga menyerang petugas polisi saat ditangkap. Namun polisi berhasil mengamankannya dan membawanya ke pos pemeriksaan lalu lintas Tugu Kujang.

“Saat ditangkap, hendak menyerang, namun berhasil ditangkap dan langsung kami laporkan ke manajemen lalu diserahkan ke Bareskrim Mapolrestabes Kota Bogor,” kata Galih.

BACA JUGA : Anak Bunuh Ayah gegara Larang Teman Merokok di Rumah

Pria tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan detail di Polresta Bogor Kota. Polres Bogor mengatakan identitas pelaku masih diselidiki. “Kasusnya masih berjalan. Dia tidak punya identitas,” kata Kepala Badan Reserse Kriminal Kota Bogor Kompol Luthfi Olot saat dikonfirmasi terpisah.

error: Content is protected !!