Sempat Dirawat, Perampok Bersajam yang Diamuk Warga di Batam Meninggal

Batam

Herman, Perampok Bersajam yang diserang warga Kecamatan Sekupang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RS BP Batam. Pelaku sempat dalam kondisi kritis sebelum dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 10.20 WIB pagi tadi.

“Pria bernama Herman yang sebelumnya ditangkap warga sekitar karena dugaan pencurian pagi tadi pukul 10.20 WIB, meninggal dunia di rumah sakit.Korban dirawat di RS BP Batam karena kondisinya kritis setelah diamankan warga, kata Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizky Saputra, Kamis, 18 Januari 2024.

BACA JUGA : Baru Kerja 2 Bulan, Pria di Tebing Tinggi Larikan Truk Majikan ke Riau

Rizky mengatakan, jenazah Herman saat ini masih berada di kamar jenazah RS BP Batam. Polisi masih menunggu pihak keluarga menyerahkan jenazahnya.

“Masih menunggu pihak kerabat dari pihak asosiasi, jenazah saat ini berada di kamar jenazah RS BP Batam,” ujarnya.

Sementara itu, Rizky mengatakan pemilik penusuk masih dirawat di RS Embung Fatimah.Meski menjalani operasi, kondisi korban berangsur-angsur mulai membaik.

“Pria yang terluka kondisinya lebih baik, dia sudah menjalani operasi. Bersama Kapolda, kami akan menjenguk korban yang saat ini dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang pria bernama Herman diserang warga Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Penggerebekan terjadi setelah Herman masuk ke rumah salah satu warga dan melukai dua warga dengan pisau Badik.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Pos polisi SPKT sudah menerima laporan dari masyarakat mengenai kejadian tersebut,” kata Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizky Saputra, Rabu (17/1/2024).

Rizky mengatakan, Perampok Bersajam yang terjadi tepatnya di Komplek BP Batam, Sei Temiang, Sekupang, pertama kali diketahui korban berinisial MR. Dia menemukan bahwa penyerang telah memasuki rumahnya.

“Saat korban tertangkap basah, penyerang mulai berkelahi. Korban kemudian menelpon anaknya dan akhirnya kedua korban ditikam dengan pisau Badik di bawah penyerang,” ujarnya.

BACA JUGA : Pencuri Spion Mobil di Medan Diungkap, 2 Ditangkap 4 Diburu

warga yang mendengar keributan kemudian mendatangi rumah korban. Penduduk setempat kemudian memukuli penyerang dan menangkapnya. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Sekupang.

“Piket Reskrim Sekupang dan piket Batara Biru mendatangi lokasi kejadian, dan ketika piket Reskrim Sekupang dan piket Batara Biru dan Batara Biru tiba di lokasi kejadian, mereka mengetahui bahwa pelaku Perampok Bersajam telah ditangkap polisi. warga dan terluka,” ujarnya.

Rizky mengatakan, kedua korban luka berat langsung dibawa ke RSUD Embung Fatimah. Penyerang juga dibawa ke RS BP Batam Sekupang di mana dia mendapat perawatan sebelum kematiannya.

error: Content is protected !!