Wanita Hampir Lansia Di Hipnotis, Gelang Emas Dan Uang Tunai Puluhan Juta Raib

Wanita Hampir Lansia Di Hipnotis, Gelang Emas Dan Uang Tunai Puluhan Juta Raib

Perampokan dengan modus Hipnotis kini terjadi di Bandar lampung, Pelaku Lukman Sani (42) berhasil di tangkap polisi. Dalam perbuatannya, pelaku merampas uang tunai milik seorang nenek sebesar Rp.25 juta dan emas berjenis gelang.

Pelaku berhasil di tangap di daerah Bandar Lampung, Tim penyelidik juga sedang membrantas satu rekan dari si pelaku.

Kompol Edi Qorinas mengungkapkan, Kasus posisi terjadi di Kecamatan Terbanggai Besar. Kab Lampung tengah. Korban dari tindak pidana perampokan ini adalah seorang wanita yang sudah berusia 69 Tahun atas nama Tirama Naibaho, Tuturnya”.

Kejadian berawal saat korban ingin pergi ke pasar yang ia datangi dengan dalih kedua pelaku ingin mengantarkannya, Namun ketika di dalam mobil pelaku melancarkan aksinya Hipnotis sehingga korban kehilangan uang tunai sebesar Rp. 25 juta dan 1 barang mewah yaitu gelang emas.

Korban mengaku di datangi dua orang pelaku dengan kendaraan berjenis mini bus, bewarna abu-abu, dengan mengajak korban, dan ketika didalam salah satu pelaku mengajak berbincang sehingga korban tidak sadar bahwa uang dan barang mewahnya sudah raib dan hilang, dan korban sadar ketika sudah turun dari mobil, Ungkapnya”.

Baca Juga : Usai Merampok Pelaku Ini Tembak Penjual Manisan Dengan Senjata Api

Setelah korban ini sadar, korban sontak meminta tolong kepada warga dan mengejar dengan menggunakan angkutan umum, Namun tetapi dikarenakan jarak sudah jauh, Para pelaku berhasil melarikan diri. ujarnya”.

Dengan Peristiwa yang sudah terjadi korban langsung melaporkan ke petugas yang berwenang, Polsek Terbanggi Besar Polres Lampung Tengah. Setelah mendapat laporan polisi bergegas melakukan penyelidikan hingga sampai ke tahap penyidikan hingga sampai dapat dua pelaku berhasil di tangkap.

Dengan Perbuatan yang pastinya merugikan orang lain, Pihak kepolisian dijerat pasal 365 KUHP dengan Ancaman Penjara tujuh hingga 9 tahun.

error: Content is protected !!